Prabowo Sebut Ada Pengusaha Muda Perkaya Diri dengan Bohongi BUMN

Capres-cawapres Nomor Urut 02 Prabowo (kiri)-Sandiaga Uno bersiap mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat pertama mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. - ANTARA/Sigid Kurniawan.
29 Maret 2019 14:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, KARAWANG--Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berujar ada pengusaha muda yang memperkaya diri dengan membohongi bank milik pemerintah atau bank BUMN.

"Ada, ada pengusaha masih muda, ada pengusaha masih muda derajatnya kaya raya padahal saya tahu dari mana kekayaannya itu. Kekayaannya itu dari bohongi bank, bank milik rakyat dibohongi terus," kata Prabowo di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Meski demikian, Prabowo tidak menyebutkan secara gamblang siapa pengusaha muda yang dimaksud.

Ketua Umum Partai Gerindra ini merasa heran jika ada elite maupun pengusaha yang perilakunya menyengsarakan rakyat dengan meraup kekayaan dari uang negara.

Menurutnya, para elite selalu berusaha menipu rakyat dan menganggap rakyat bodoh serta tidak tahu menahu soal negara.

"Saya saja mantan letnan jenderal, saya saja muak dengan elite-elite yang ada di situ. Tiap hari memikirkan bagaimana menipu orang lain. Saya enggak tahu wataknya itu keturunan mana itu saya enggak tahu. Pangkat tinggi, pendidikan tinggi kerjaannya main watak, kerjanya bohong, kerjanya nipu," tutur Prabowo.

Sumber : Suara.com