Advertisement

TKN Ungkap Alasan Jokowi Marah-marah di Jogja

Newswire
Senin, 25 Maret 2019 - 16:27 WIB
Sunartono
TKN Ungkap Alasan Jokowi Marah-marah di Jogja Presiden Joko Widodo di Banten. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maruf Amin menegaskan bahwa capres petahana Jokowi itu akan terus melawan hoaks dan fitnah terhadap dirinya seperti yang pernah disampaikan Jokowi saat di Jogja, Sabtu (23/3/2019). Jokowi sempat marah-marah di sana ketika singgung selalu diserang hoaks.

Juru Bicara TKN Ace Hasan Syadzily mengatakan adanya hoaks tersebut berdampak pada tertutupnya segala prestasi yang telah dicapai oleh Jokowi. Hal itu lantas membuat masyarakat ragu dan takut memilih Jokowi dalam Pilpres 2019.

Advertisement

"Jadi mereka itu mengetahui bahwa Pak Jokowi itu dinilai berhasil tapi karena sentimen negatif soal itu, yang saya sampaikan tadi, itu yang membuat mereka kemudian ngapain pilih Jokowi Wong dia melegalkan zina kayak gitu-gitu lah itulah yang saya kira disebut orang yang mengalami kegamangan," kata Ace di Gedung DPR RI, Senin (25/3/2019).

"Karena di satu sisi dia mau mengakui pemerintahan Jokowi berhasil sisi lain ada isu negatif yang menyebutkan bahwa pemerintahan Jokowi ditimbulkan karena hoax itu," lanjutnya.

Sebelumnya, pada acara Alumni Jogja Satukan Indonesia di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jokowi dengan berapi-api menegaskan tidak akan tinggal diam lagi jika diserang isu-isu miring terkait pribadinya.

Jokowi mengaku dirinya kerap difitnah selama sekitar 4,5 tahun mulai dari sebagai anggota Partai Komunis Indonesia atau PKI, hingga menjadi antek asing.

"Saya sebetulnya sudah diam 4,5 tahun, difitnah-fitnah saya diam, dihujat saya diam, dijelekin saya juga diam, dicela direndahkan saya juga diam, dihujat dihina-hina saya diam. Tapi hari ini di Yogya saya sampaikan saya akan lawan," ucap Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Coklit Pilkada Kulonprogo Capai 90 Persen, 2 Pantarlih Telat Dilantik Tak Jadi Kendala

Kulonprogo
| Minggu, 14 Juli 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Bogor Punya Banyak Wisata Alam yang Layak Dikunjungi, Ini Daftarnya

Wisata
| Sabtu, 13 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement