Advertisement

Bacok Ibu dan Kedua Anaknya, Pria Ini Ditangkap Polisi

Newswire
Minggu, 24 Maret 2019 - 09:17 WIB
Sunartono
Bacok Ibu dan Kedua Anaknya, Pria Ini Ditangkap Polisi Ilustrasi pembacokan. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, MEDAN--Personel Polsek Percut Sei Tuan menangkap SA, 47, warga Titi Kuning Medan yang diduga sebagai pelaku pembacokan seorang Ibu beserta dua anaknya di Jalan Pancing Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (23/3/2019) sore.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu MK Daulay mengatakan korban yang mengalami luka-luka, yakni Ngatemi, 60, Paramita Susanti, 25, dan Riki Prapanca, 23, warga Jalan Pancing.

Advertisement

Peristiwa itu bermula, menurut dia, pelaku datang ke rumah korban dengan bermaksud mencari mantan istrinya yang berkerabat dengan Ngatemi.

"Saat berjumpa dengan korban, pelaku yang menenteng parang langsung menghunjamkan ke tubuh wanita yang sudah lanjut usia [lansia] hingga terkapar bersimbah darah," ujar Daulay.

Ia mengatakan, korban mengalami luka bacok di tangan sebelah kiri, kaki sebelah kiri, dan kepala. Selanjutnya, kedua anak korban bernama Paramita dan Riki, juga tidak luput menjadi sasaran amuk pelaku hingga disabet parang.

"Kemudian anak korban bernama Indra Gunawan juga nyaris dibacok oleh pelaku, dan terpaksa melarikan diri, serta meminta pertolongan kepada warga," ucap dia.

Daulay menyebutkan, warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung meringkus pelaku. Petugas mendapat laporan kejadian kemudian turun ke TKP mengamankan pelaku, sedangkan korban dibawa ke rumah sakit terdekat.

Belum diketahui secara jelas motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban.Pelaku diboyong ke Mapolsek Percut Sei Tuan untuk diproses lebih lanjut.

"Turut diamankan barang bukti satu buah parang dan gagang, serta sarung terbuat dari kayu yang bernoda darah, satu buah martil, satu buah tas ransel warna hitam, dua buah pisau, dan tiga buah tang," katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement