Ini Jadwal Kampanye Prabowo-Sandi 21 Maret 2019

Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kedua kiri) dan Sandiaga Uno (kedua kanan) serta Dewan Penasehat Badan Pemenangan Nasional Amien Rais (kanan) berfoto bersama saat konsolidasi nasional Aliansi Pencerah Indonesia (API) bersama eksponen Muhammadiyah di Jakarta, Minggu (3/3/2019). - ANTARA
21 Maret 2019 08:37 WIB Yusran Yunus News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Calon wakil Presiden 02 Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) dijadwalkan melakukan kegiatan kampanye di sejumlah titik d wilayah Jakarta dan Banten pada hari ini Kamis (21/03/2019).

Berdasarkan jadwal yang dirilis Media Center Prabowo-Sandi, sampai saat ini Calon Presiden 02 Prabowo Subianto belum memiliki jadwal kegiatan kampanye.

Sandi akan memulai kegiatan kampanyenya pada pagi ini pukul 10.30 wib, bersilaturrahmi dengan warga Bukit Duri di Jalan Kampung Melayu Kecil 2 No.5 Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

Siang harinya, Sandi akan menuju Provinsi Banten untuk bertatap muka dengan komunitas/aliansi nelayan dan petani se-Provinsi Banten di Desa Kronjo Kabupaten Tangerang.

Kemudian kembali ke Jakarta dan malam harinya bersilaturrahmi ke kediaman Boy Sadikin di Jalan Borobudur 2 Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah itu menuju Djakarta Theater XXI menghadiri deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional Untuk Indonesi Menang.