Advertisement

32 Hari Jelang Pemilu, Prabowo Tak Lagi Pikirkan Hasil Survei

Newswire
Sabtu, 16 Maret 2019 - 04:17 WIB
Nina Atmasari
32 Hari Jelang Pemilu, Prabowo Tak Lagi Pikirkan Hasil Survei Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di depan pendukung. - Suara.com/Ria Rizki

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku sudah tidak memikirkan dengan penelitian elektabilitas capres-cawapres yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei. Ia menyadari kalau hari Pemilihan Presiden 2019 tinggal 32 hari lagi.

Hal itu disampaikan Prabowo saat berpidato di acara Pembekalan Manggala Relawan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019).

Advertisement

Di hadapan para relawan pendukungnya, Prabowo mengungkapkan ketidakpeduliannya terhadap apa yang dikerjakan oleh para lembaga survei di Jakarta.

"Di mana-mana tukang-tukang survei di Jakarta boleh survei apa yang dia ingin survei, boleh umumkan apa yang ingin dia umumkan, emang kita pikirin," kata Prabowo sambil tersenyum.

Dari pantuan Suara.com, Prabowo sempat terlihat menghentikan pidatonya sejenak di atas panggung. Kemudian, Prabowo tampak berbisik-bisik kepada Direktur Saksi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prasetyo Hadi yang berada di dekatnya.

Tak lama setelah itu, Prabowo kembali ke podium dan berbicara kepada awak media yang hadir di acara tersebut.

"Ada media enggak di sini? Ada media? Saudara media boleh tayangkan apapun yang lu pengen tayangkan. Kalau rakyat sudah memutuskan apa yang ingin di hatinya tidak ada yang bisa ... Indonesia," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Sosialisasikan Program Kampung Hijau

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement