Advertisement

Pelaku Penusukan di Halte Transjakarta Tertangkap, Ternyata Ini Motifnya

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 14 Maret 2019 - 22:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pelaku Penusukan di Halte Transjakarta Tertangkap, Ternyata Ini Motifnya Senjata yang digunakan pelaku menusuk korban di Halte Tranjakarta di Cawang BKN - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Polres Metro Jakarta Timur akhirnya berhasil meringkus pelaku penusukan di halte Transjakarta BKN,  Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur atas nama Sudirman Doping, 52. 

Aksi penusukan itu sempat memunculkan berbagai dugaan, termasuk kemungkinan adanya aksi teror di Transjakarta. Namun, hal itu segera terbantahkan setelah tersangka mengaku mengapa melakukan aksi kekerasan tersebut.

Advertisement

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Adi Wibowo mengungkapkan pelaku melakukan aksi penusukan terhadap korban bernama Eric Sandy Marbun, 29, lantaran tersinggung. Pelaku tidak terima korban duduk di sebelah dirinya dengan posisi kaki kiri ditumpangkan ke lutut kaki kanan korban.

Menurut Adi, pelaku kemudian langsung menusuk paha sebelah kiri korban dengan badik yang telah dibawanya dari rumah.  "Tiba-tiba saja pelaku menusuk paha sebelah kiri korban dengan badik. Belum jelas alasannya apa," tutur Adi, Kamis (14/3/2019).

Menurut Adi, pelaku sudah diamankan pihak keamanan Transjakarta dan dibawa ke Polsek Kramat Jati. Polisi selanjutnya akan membongkar motif sesungguhnya hingga pelaku melakukan penusukan terhadap orang yang belum dikenalnya.

"Pelaku dan barang bukti sudah diamankan guna pengusutan lebih lanjut," kata Adi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement