Advertisement

Putra Orang Terkaya India Menikah, Artis & Politisi Dunia Datang

Iim Fathimah Timorria
Minggu, 10 Maret 2019 - 17:07 WIB
Budi Cahyana
Putra Orang Terkaya India Menikah, Artis & Politisi Dunia Datang (Dari kiri ke kanan) Mukesh Ambani bersama istrinya Nita serta kedua anaknya, Akash Ambani dan Isha Piramal - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pernikahan putra orang terkaya India Mukesh Ambani di Mumbai, Sabtu (9/3/2019) dihadiri selebriti, atlet internasional dan politisi dunia.

Akash Ambani, anak lelaki taipan Inida itu, menikahi Shloka Mehta, putri dari Russel Mehta, seorang pebisnis berlian kaya dan direktur pelaksana perusahaan keluarga Rosy Blue. The Indian Express melaporkan pernikahan berlangsung di Jio World Centre yang berlokasi di Kompleks Bandra Kurla, Mumbai.

Advertisement

Sejumlah tokoh dunia seperti mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair, mantan Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa Ban Ki-moon, serta Menteri Perminyakan Arab Saudi Kahlid al-Falih tampak menghadiri pernikahan mewah itu.

Selain mereka, Chief Executive Google Sundar Pichai, aktor Amitabh Bachchan, Aamir Khan dan Shakh Rukh Khan, serta aktris Priyanka Chopra juga hadir di pesta tersebut.

Perayaan pernikahan dilaporkan dimulai di Mumbai pada Sabtu dengan jamuan, nyanyian dan tarian, serta sejumlah tradisi pra-pernikahan lainnya dan dilanjutkan sampai Senin (11/3/2019) dengan resespsi mewah.

Foto yang beredar di Twitter memperlihatkan dekorasi bernuansa bunga berwarna merah jambu menghiasi lokasi pesta dengan para tamu yang berpose di sana. Mukesh Ambani bersama istrinya, Nita dan pasangan Akash dan Shloka tampak mengenakan pakaian tradisional India berdesain mewah.

Media lokal sebelumnya sempat melaporkan bahwa Akash Ambani sempat menggelar perayaan pra-pernikahan di St. Moritz, Swiss. The Chainsmokers dan grup band Coldplay dari Inggris disebut-sebut tampil dalam acara tersebut.

Mukesh Ambani, ayah Akash, adalah pria terkaya di Asia dengan kekayaan bersih mencapai US$50 miliar berdasarkan laporan Bloomberg Billionaire Index. Kerajaan bisnis Ambani meliputi sektor minyak dan gas, telekomunikasi dan ritel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement