Advertisement

17 Penumpang Anjloknya KRL Jakarta-Bogor Luka-luka

Newswire
Minggu, 10 Maret 2019 - 13:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
17 Penumpang Anjloknya KRL Jakarta-Bogor Luka-luka Ilustrasi KRL. - ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR--Kecelakaan anjloknya KA 1722 relasi Jatinegara-Bogor pada Minggu (10/3/2019) pukul 10.15 WIB pagi tadi mengakibatkan sebanyak 17 korban luka-luka. 

Vice President Komunikasi Perusahaan Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu menyebutkan hingga pukul 12.10 WIB tercatat jumlah korban luka mencapai 17 orang. Rinciannya, sembilan orang di Rumah Sakit Salak Bogor dan delapan lainnya di pos kesehatan Stasiun Bogor.

Advertisement

“Identitas korban luka dapat dilihat di RS Salak Bogor. Bagi para pengguna yang menjadi korban maka akan mendapatkan perawatan kesehatan,” katanya.

Eva menambahkan evakuasi selanjutnya akan diupayakan terhadap badan kereta di lokasi. Rencananya, lanjut dia, kereta yang tidak anjlok akan dievakuasi dengan ditarik sementara ke Stasiun Cilebut.

Sementara kereta yang anjlok menunggu proses evakuasi lanjutan karena terkait dengan perbaikan prasarana perkeretaapian. Untuk perjalanan KRL dari dan tujuan Bogor sejauh ini belum dapat dilayani oleh KRL.

Perjalanan KRL dari arah Jakarta Kota maupun Angke/Jatinegara sejauh ini hanya sampai Stasiun Depok. “Bagi para pengguna yang telah membeli tiket atau melakukan tap in dapat melakukan refund di loket stasiun. Untuk pelayanan KRL di lintas lainnya berlangsung normal,” kata Eva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencurian Ternak di Kulonprogo Marak, 5 Kambing Hilang dalam Semalam

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement