Advertisement

Jokowi Beli Kaus Diskonan di Mal Kendari

Newswire
Sabtu, 02 Maret 2019 - 03:17 WIB
Sunartono
Jokowi Beli Kaus Diskonan di Mal Kendari Ibu Negara Iriana Jokowi mendampingi Presiden Joko Widodo menjajal tol Trans Jawa menggunakan bus Damri, Kamis (20/12/2018). - Ist/Twitter Pramono Anung

Advertisement

Harianjogja.com, KENDARI--Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke mal Lippo Plaza Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra). Kedatangan orang nomor satu di negeri ini di mal tersebut mengejutkan warga yang sedang berbelanja dan berjalan-jalan di lokasi tersebut.

Mereka langsung menyerbu dan berusaha mendekat untuk bisa berfoto bersama atau bersalaman dengan Presiden Jokowi. Jokowi juga tampak belanja kaus merek lokal asal Bandung yang tokonya berada di lantai dua. Ia lalu memilih kaus di toko tersebut yang menjual produk buatan Bandung dan mengusung brand ambassador Ariel Noah itu.

Advertisement

"Beli kaus biasa kok, besok mau olahraga. Saya bawanya batik dan kemeja," kata Jokowi Jumat (1/3/2019).

Ia tampak tertarik pada kaus merek Greenlight dan 3Second yang kebetulan sedang dalam masa promo diskon 20 persen. Jokowi kemudian membeli tiga kaus, dua merek Greenlight dan satu merek 3Second.

Andy, penjaga Toko 3Second, mengatakan Presiden Jokowi membeli tiga kaus total seharga Rp429.200. "Kebetulan t-shirt yang dibeli itu produk yang laris, fast moving, disukai konsumen," katanya.

Saat blusukan ke mal, Jokowi didampingi oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, Gubernur Sultra Ali Mazi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Tak sampai satu jam, Presiden Jokowi kemudian meninggalkan mall itu sementara ratusan masyarakat yang antusias menyambut kedatangannya terus meneriakkan nama Jokowi dengan penuh semangat.

Jokowi kemudian mampir ke Warung Kopi Haji Anto 2 yang letaknya tak jauh dari mal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Jogja Kamis 25 April 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement