Advertisement

Prabowo Ungkap Kisah Cintanya yang Tak Tersampaikan pada Seorang Perawat

Newswire
Kamis, 28 Februari 2019 - 16:37 WIB
Nina Atmasari
Prabowo Ungkap Kisah Cintanya yang Tak Tersampaikan pada Seorang Perawat Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Istora Senayan, kamis (22/11/2018). - Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Siapa sangka, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto punya cerita cinta yang tak kesampaian. Prabowo bernostaliga mengenai kisah cintanya pada masa muda tersebut, saat bepidato dalam acara silaturahmi bersama komunitas kesehatan di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Prabowo mengakui, dulu, pernah jatuh cinta kepada seorang perawat. Namun, perasaan cintanya belum pernah tersampaikan kepada si perawat karena harus kembali bertugas sebagai anggota TNI.

Advertisement

"Saya juga pernah sakit dan dirawat waktu itu ya, dan sempat jatuh cinta juga kepada perawat," kata Prabowo, disambut riuh para tamu undangan.

Namun sayang, kata Prabowo, dirinya belum sempat berkenalan dengan perawat itu dan mengutarakan perasaannya dikarenakan harus kembali bertugas ke medan operasi militer.

"Saya begitu sembuh dikirim lagi ke daerah operasi, jadi enggak sempat ketemu lagi dengan perawat itu," ujarnya.

Acara tersebut berkonsep dialog antarpaslon peserta Pilpres 2019 bersama 7 komunitas kesehatan di Indonesia. Dalam pidatonya, Prabowo mendengarkan keluh kesah dari masing-masing komunitas tersebut.

Ketujuh komunitas kesehatan yang hadir itu ialah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement