Advertisement

Peserta Munajat 212 Doakan Rizieq Shihab Segera Pulang

Yusran Yunus
Jum'at, 22 Februari 2019 - 00:07 WIB
Budi Cahyana
Peserta Munajat 212 Doakan Rizieq Shihab Segera Pulang Para peserta Malam Munajat 212 - JIBI/Bisnis Indonesia/Yusran Yunus

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Majelis Malam Munajat 212 mendoakan Rizieq Shihab dan segenap keluarganya bisa kembali dengan selamat ke Tanah Air.

"Ya Allah Ya Tuhan berikan kemudahan kepada Habib yang dicintai oleh umat Islam untuk bisa segera kembali bersama keluarganya setelah terjadi perubahan besar di Indonesia," kata Imam FPI Banten, KH Buya Kurtubi.

Advertisement

Ratusan ribu umat Islam yang berasal dari seluruh Indonesia, serentak menjawab doa tersebut dengan "Amin..Amin..Amin Ya Allah!".

Lembaga Dakwah Front, sayap organisasi dari Front Pembela Islam (FPI), bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) menggelar Malam Munajat 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat pada Kamis (21/2/2019) malam. 

Diperkirakan ribuan umat Islam dari seluruh Indonesia dijadwalkan menghadiri Malam Munajat 212 yang mengusung tema acara Mengetuk Pintu Langit Untuk Keselamatan Bangsa dan Negara.

"Pelaksana acaranya ini adalah Lembaga Dakwah Front dan MUI DKI Jakarta. Isi kegiatannya terdiri dari pengajian, maulid, yasinan, Salat berjamaah dan tausiyah dari sejumlah alim ulama," kata Ketua Panitia Malam Munajat 212, Ustaz Habib Idrus Jangkung Alhabsi, Kamis siang (21/2/2019).

Malam Munajat 212 berintikan konten ajakan-ajakan kebaikan dan kemashalatan untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara.

Sejumlah alim ulama dan habaib akan menyampaikan tausiyah yang intinya menyerukan seluruh komponen bangsa khususnya Umat Islam untuk berbuat yang terbaik untuk kebaikan bangsa dan negara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Golkar DIY Bakal Terima Nama Calon yang Dijaring di Pilkada 2024, Berikut Nama-nama Kandidatnya

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement