Advertisement

Bantu Penumpangnya Melahirkan, Pengemudi Gocar di Semarang Dapat Hadiah

Newswire
Kamis, 21 Februari 2019 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
Bantu Penumpangnya Melahirkan, Pengemudi Gocar di Semarang Dapat Hadiah Ilustrasi. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG-- Pengemudi Gocar yang membantu penumpangnya melahirkan, mendapatkan hadiah.

Perusahaan penyedia ojek berbasis daring Gojek Indonesia mengapresiasi kepada salah seorang mitra pengemudi Gocar, Imam Suachadij (50), yang telah membantu persalinan penumpangnya di Kota Semarang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Advertisement

"Kami bangga karena banyak mitra 'driver' kami yang memiliki rasa sosial yang tinggi, terutama Pak Imam yang membantu persalinan istri dari pelanggan Gojek sehingga kami memberikan apresiasi sederhana," kata Head of Corporate Affairs Gojek Alfianto Domy Aji di Semarang, Rabu (20/2/2019).

Apresiasi yang diberikan Gojek Indonesia kepada mitra pengemudi Imam Suachadij berupa asuransi Proteksi Kecelakaan Pasarpolis dan asuransi kesehatan Allianz selama tiga tahun.

Ia menjelaskan bahwa pemberian asuransi kepada mitra pengemudi tersebut merupakan salah satu bagian dari Program Swadaya yang terdiri atas tiga pilar yaitu Ringankan, Lindungi, dan Rencanakan.

"Apresiasi yang kami berikan ke Pak Imam berupa asuransi termasuk pada Pilar Lindungi, sedangkan untuk Pilar Ringankan kami memberikan bantuan pulsa, kuota internet dan menelepon gratis kepada mitra kami," ujarnya.

Pada Pilar Rencanakan, lanjut dia, Gojek Indonesia membantu para mitra pengemudi dalam kepemilikan rumah dan menunaikan ibadah haji atau umroh dengan cara mendebet secara otomatis saldo tiap harinya dengan jangka waktu tertentu.

"Gojek Indonesia sangat berkomitmen untuk membangun dari sisi infrastruktur, memberikan kenyamanan dan keselamatan kepada mitra maupun konsumen," katanya.

Hal tersebut disampaikan Domy di sela penyerahan apreasiasi kepada mitra pengemudi Imam Suachadij yang sekaligus mempertemukan kembali dengan penumpangnya, Sandy Eko Prasetyo (33).

Seperti diketahui, Imam Suachadij merupakan mitra pengemudi Gocar Semarang yang telah bergabung selama dua tahun dan baru-baru ini menolong persalinan seorang ibu bernama Febriana Kristi Ningrum, istri Sandy Eko Prasetyo.

Kisah pengemudi Gocar Imam Suachadij yang membantu kelahiran di dalam mobil di depan Rumah Sakit Hermina Semarang tersebut sempat viral di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement