Si Bungsu Presiden Jokowi Ikut-ikutan Bahas Unicorn di Twitter

Gibran Rakabuming Raka (kiri), Bobby Nasution (tengah), Kaesang Pangarep (kanan). - Instagram@kaesangp
18 Februari 2019 15:17 WIB Mia Chitra Dinisari News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Perbincangan tentang unicorn sempat menghangat saat Debat Pilpres 2019, Minggu (17/2/2019) malam. Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat menanyakan arti unicorn yang dimaksud oleh calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo. 

Namun ternyata bahasan yang ramai di media sosial tersebut juga mengundang si bungsu Presiden Joko Widodo untuk berkomentar.

Pascadebat digelar, Kaesang Pangarep memberikan komentar-komentar di akun twitternya. Kaesang berkomentar jika jelang debat capres dirinya sempat deg-degan. tapi jangan salah deg-degan yang dimaksud adalah dia khawatir video yang muncul untuk live itu adalah justru video bloggernya atau vlog di youtubenya.

Kaesang juga tidak lupa membahas isu unicorn yang tengah ramai dibicarakan di media sosial yang menjadi salah satu sorotan di debat capres semalam. "Dalam lima tahun ke depan, sang pisang akan jadi startup pisang unicorn," tulisnya dalam twitternya.

Cuitan itu ditanggapi beragam oleh warganet seperti berikut ini:

Jelas ini memanfaatkan momentum, biar diendorse presiden RI ya? Emang presiden RI bapakmu?

Ojo nyindir wae to mas... Mesakne.

Harusnya Pak @jokowi ga usa kasi tau arti unicorn Pak.. #JokowiOrangnyaBaik

Pisang unicorn?? Jadi menu baru keren tuh :p fix, Pak Jokowi jadi presiden lagi saya bakal traktir temen sekamar Sang Pisang

Cukup, jangan ikut campur masalah orang tua, entar kualat. Nanti psangnya jadi tanduk unicorn gimana?

Anak nyindir bapak sendiri emng dia doang apa gimana ya wkwkwkwk

Sumber : Bisnis.com