Advertisement

Polisi Kantongi Identitas Pembuat Ledakan saat Debat Capres

Sholahuddin Al Ayyubi
Minggu, 17 Februari 2019 - 22:59 WIB
Budi Cahyana
Polisi Kantongi Identitas Pembuat Ledakan saat Debat Capres Polisi memeriksa lokasi ledakan di Parkiran Timur Senayan, saat debat capres putaran II, Minggu (17/2/2019). - JIBI/Bisnis Indonesia/Sholahudin Al Ayyubi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya sudah mengantongi identitas orang yang diduga menaruh petasan di Parkir Timur Senayan yang bikin geger massa saat debat capres putaran II, Minggu (17/2/2019).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Gatot Edy Pramono mengungkapkan identitas pelaku itu terekam pada kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi suara ledakan petasan. Menurut dia, Tim Penyidik Polda Metro Jaya akan memburu dan menangkap pelaku.

Advertisement

"CCTV sudah di cek dan kami sudah tahu (pelaku) yang menaruh di sana. Sementara ini dari hasil olah TKP dari teman-teman Jibom, itu adalah petasan ya, bukan bom," tutur Gatot, Minggu (17/2/2019).

Gatot menjelaskan ledakan terjadi sekitar pukul 20.15 WIB di Parkir Timur Senayan. Namun, Gatot masih merahasiakan apakah petasan itu dilempar dari kendaraan atau sengaja ditaruh oleh seseorang untuk membuat masyarakat panik.

"Ini kami masih selidiki. Masih proses awal. Nanti kami akan melakukan tahapan-tahapan lainnya untuk menangkap pelaku," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement