Advertisement

Panelis Debat Capres Masih Merumuskan Daftar Pertanyaan

Newswire
Sabtu, 16 Februari 2019 - 00:17 WIB
Sunartono
Panelis Debat Capres Masih Merumuskan Daftar Pertanyaan Prabowo Subianto-Joko Widodo. Olah foto (nuc). - JIBI/doc

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Tim Panelis debat calon presiden (capres) masih melakukan perumusan daftar pertanyaan sebagai persiapan Debat Pilpres yang akan dihelat pada 17 Februari 2019. Jika pertanyaan sudah selesai, rencanannya akan didiskusikan dengan moderator.

Hal itu diungkapkan Koordinator Panelis, Sudarto Prawoto Hadi. "Iya, setelah disusun dan finalisasi, kita diskusi [dengan moderator] supaya punya kesepahaman," ungkap Sudarto di Hotel Sultan, Senayan, Jumat (16/2/2019).

Advertisement

Untuk debat kedua akan dipandu oleh moderator Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki. Sudarto menjelaskan, maksud dari pertemuan tim panelis dengan moderator adalah untuk menyamakan pemahaman agar pertanyannya mudah dicerna.

"Kami diskusikan dulu supaya apa yang kita maksud [bisa] disampaikan dengan benar oleh moderator. Kan kita yang merumuskan, sementera dia yang menyampaikan pertanyaan, [jadi] perlu ada persamaan persepsi," katanya.

"Dan juga supaya pertanyaannya ringkas, artinya bisa dipahami dengan mudah dan baik oleh paslon maupun oleh masyarakat," ucapnya lagi.

Sebagaimana dikatahui debat Pilpres 2019 kedua yang akan digelar pada 17 Februari ini dengan mengusung tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup. Debat tersebut akan diselenggarakan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement