Advertisement

Heboh, Ada Tumbuhan Mirip Ganja di Pemakaman Keluarga

Newswire
Kamis, 14 Februari 2019 - 17:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Heboh, Ada Tumbuhan Mirip Ganja di Pemakaman Keluarga Ilustrasi. - Antara/Rahmad

Advertisement

Harianjogja.com, SUKABUMI--Warga Sukabumi geger lantaran penemuan tanaman mirip ganja di area makam keluarga di Kampung Bojong Galing, RT 7, RW 2, Kecamatan Kebon Pedes, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Awal ditemukannya tanaman mirip ganja yang tumbuh subur itu saat seorang warga bernama Nyai, 40, sedang membersihkan lokasi makam keluarga di belakang di rumah, Selasa (12/2/2019). Tanaman berwarna hijau cerah dengan daun bercabang lancip ini ditemukan tumbuh subur disela tumpukan bebatuan makam.

Advertisement

Bahkan, perempuan itu sempat memetik sehelai tanaman itu lantaran tergoda dengan tanaman berwarna hijau segar itu. Setelahnya, Nyai pun menunjukkanya tanaman itu kepada tetangganya berinsial UL, 35. Sontak kabar tanaman di makam keluarganya yang mirip dengan ganja itu beredar luas di masyarakat sekitar. Bahkan, banyak warga yang berdatangan ke lokasi pemakaman lantaran penasaran dan ingin melihat langsung tanaman mirip ganja itu.

Karena maraknya informasi tersebut, aparat Polsek Keponpedes lalu mendatangi lokasi pemakaman keluarga yang terletak di rumah Nyai. "Tadi kita kedatangan warga yang melaporkan penemuan tanaman mirip ganja di dekat makam keluarga. Kita langsung terjun ke lokasi,” jelas Kapolsek Keponpedes, IPTU Yanto Sudarto kepada sukabumiupdate.com--jaringan Suara.com.

Namun, saat tiba ke lokasi, tanaman mirip ganja yang tumbuh di makam keluarga itu telah menghilang diduga sudah dipetik warga. Meski demikian, Yanto mengaku polisi akan mendalami terkait tumbuhan mirip ganja yang ada di makam tersebut.

"Sudah ada yang nyabut, dan warga tidak tahu siapa yang menghilangkan tanaman tersebut. Akan kita sidik,” pungkas Yanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement