Prabowo Akan Sampaikan Pidato Kebangsaan di Semarang

Capres-cawapres Nomor Urut 02 Prabowo (kiri)-Sandiaga Uno bersiap mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat pertama mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. - ANTARA/Sigid Kurniawan.
12 Februari 2019 23:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan melakukan safari politik di Jawa Tengah pada pertengahan Februari 2019. Salah satu agendanya Prabowo akan menyampaikan pidato kebangsaan di Universitas Kebangsaan, Semarang pada 15 Februari mendatang.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan dalam kampanye Prabowo di Jawa Tengah akan menyambangi daerah-daerah yang belum pernah disambangi Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara kemudian Kabupaten Magelang, kota Magelang, beliau belum ke sana dan beliau akan menyempatkan untuk silaturahmi berkunjung dengan masyarakat di kabupaten-kabupaten itu," kata Muzani di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Selasa (12/2/2019).

Muzani mengungkapkan, bahwa dalam safari politik tersebut Prabowo akan bersilahturahmi dengan masyarakat kabupaten.

Nantinya Prabowo juga akan menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat yang kemudian akan dikumpulkan untuk melengkapi kebijakannya yang dirasa kurang.

Selain itu, Prabowo juga direncanakan akan menggelar pidato kebangsaan di universitas ternama di Semarang.

"Beliau rencananya akan melakukan pidato kebangsaan yang diselenggarakan oleh universitas di Kota Semarang, kalau tidak salah tanggal 15 Februari," katanya.

Sumber : Suara.com