Advertisement

Bikin Ngakak, Meme Pria Rusak Motor Saat Ditilang Jadi Hits di Twitter

Chelin Indra Sushmita
Jum'at, 08 Februari 2019 - 23:57 WIB
Nina Atmasari
Bikin Ngakak, Meme Pria Rusak Motor Saat Ditilang Jadi Hits di Twitter Meme tilangngehe (Twiitter)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Video aksi Adi Saputra, 21 yang merusak sepeda motor dan membakar surat tanda nomor kendaraan (STNK) viral di media sosial. Video itu memunculkan beragam reaksi warganet.

Aksi konyol yang dilakukan Adi Saputra mengilhami warganet membuat tanggapan lucu baik berupa meme maupun kicauan. Adapun kicauan dengan tagar #tilangngehe menjadi salah satu trending topic di Twitter Indonesia, Jumat (8/2/2019).

Advertisement

Tagar #tilangngehe sengaja dicuitkan warganet untuk mengomentari aksi kontroversial Adi Saputra. Mereka tak habis pikir dengan kekonyolan Adi Saputra yang mengamuk karena tidak terima saat ditilang polisi di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (7/2/2019).

Dalam video viral di media sosial, Adi Saputra tampak membanting sepeda motor milik teman wanitanya. Dia juga mempreteli bodi sepeda motor tersebut hingga rusak. Aksi konyolnya itu menjadi bahan guyonan warganet. Bahkan, ada warganet yang membuat judul sinetron dari kejadian unik tersebut.

"Sinema Indosiar: Motorku yang Malang Hancur di Tangan Pacarku. Hiburanku pagi itu membaca twit bertagar #tilangngehe salah satunya meme ini," tulis @ndorokakung.

"#tilangngehe motornya terlalu vulgar. Motornya ditelanjangi, makanya disensor," tulis @hafidadin sembari mengunggah foto berita TV One yang menyensor sepeda motor saat dihancurkan Adi Saputra.

"#tilangngehe polisi; maaf, Anda saya tilang. Wanita; apa salah saya pak? Polisi; kenapa Anda melawan arus? Pria; daripada melawan perintah Allah, nanti masuk neraka. Polisi; enggak gitu juga Bambang," imbuh @jatra2512.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pendaftaran Ditutup, Ini 8 Nama yang Mendaftar Lewat Golkar di Pilkada Bantul 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement