Advertisement

Pencuri Ini Hanya Dapatkan Sekaleng Pylox Setelah Susah Payah Bobol Jendela Toko

Ginanjar Saputra
Kamis, 31 Januari 2019 - 21:17 WIB
Sunartono
Pencuri Ini Hanya Dapatkan Sekaleng Pylox Setelah Susah Payah Bobol Jendela Toko Ilustrasi pencurian. (Solopos/Whisnu Paksa)

Advertisement

Harianjogja.com, UNGARAN--Seorang pria membobol satu toko bahan bangunan di Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (21/1/2019) malam. Pencuri yang sudah dengan susah payah membobol jendela demi masuk ke toko itu ternyata tak mendapatkan hasil yang diinginkan. Dalam rekaman CCTV yang beredar ia hanya mendapatkan sekaleng cat semprot atau lazim disebut pylox.

Tingkah konyol pria itu kini viral di media sosial setelah rekaman CCTV di toko yang dimaksud menyebar luas di media sosial, salah satunya di akun Instagram @infokejadiansemarang. Berdasarkan informasi yang dibeberkan di akun Instagram tersebut, aksi percobaan pencurian itu terjadi Selasa (29/1/2019) sekitar pukul 19.50 WIB.

Advertisement

"Kejadian kemarin 29.01.19 pukul 19.50," ungkap pengelola akun Instagram tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak seorang pria dengan mudah masuk ke toko dari jendela. Setelah berhasil masuk, ia kebingungan karena tak ada barang berharga yang bisa dicuri, melainkan hanya terdapat sekaleng cat semprot.

Diduga merasa kesal, pria yang belum diketahui identitasnya namun sosoknya sudah viral itu kemudian menuliskan kata umpatan di dinding toko menggunakan cat semprot. Belum berhenti sampai di situ, tingkah konyol pencuri di Semarang itu masih berlanut kala ia kesulitan untuk keluar dari toko karena semua pintu terkunci rapat.

Tak pelak video viral berisi tingkah kocak maling itu membuat warganet yang menontonnya terpingkal-pingkal. "Kenapa bodohnya sangat natural," tulis pengguna akun Instagram @sandiharimas.

"Maling kok ngelawak. Saking pekok e hahaha," imbuh pengguna akun Instagram @leebaskhara.

Belum diketahui apakah pria tersebut berhasil diamankan atau belum. Namun demikian, video viral itu dijadikan pelajaran oleh warganet untuk selalu waspada terhadap aksi kriminal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Netralitas ASN dalam Pilkada Sleman 2024 Bakal Diawasi Ketat

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement