Advertisement

Setelah Prabowo dan Sandi, Giliran Presiden Jokowi Melayat Eka Tjipta

Yodie Hardiyan
Selasa, 29 Januari 2019 - 00:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Setelah Prabowo dan Sandi, Giliran Presiden Jokowi Melayat Eka Tjipta Ucapan duka cita Eka Tjipta Widjaja

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melayat bos besar Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja, di Rumah Duka Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Senin (28/1/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis dari video yang diunggah oleh akun Dessy Hamfry di Youtube, Jokowi tampak bersama Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Advertisement

Menggunakan batik coklat lengan panjang, Jokowi tampak menyalami sejumlah orang di rumah duka tersebut. Jokowi didampingi oleh salah satu putra mendiang yaitu Franky Widjaja yang juga dikenal sebagai salah satu pengelola bisnis Sinar Mas.

Selain Jokowi, sebelumnya sejumlah tokoh juga melayat mendiang Eka yaitu calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno. Karangan bunga juga dikirimkan oleh banyak orang sebagai ungkapan duka cita untuk mendiang.

Seperti diketahui, Eka yang lahir di Quanzhou, China, 23 Desember 1923 ini meninggalkan karyanya di usia 95 tahun berupa yayasan nirlaba Eka Tjipta Foundation, dan konglomerasi perusahaan Grup Sinar Mas.

Di antaranya Asia Pulp and Paper (APP) di bidang pulp dan kertas, Golden Agri-Resources di bidang agribisnis dan makanan, Sinar Mas Land di bidang pengembang dan real estat, Sinar Mas Multiartha dan Sinar Mas Sekuritas di bidang jasa keuangan, Smartfren untuk telekomunikasi dan data, dan PT Dian Swastatika Sentosa di bidang energi dan infrastruktur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement