Advertisement

27 Tewas, 20 Dilaporkan Hilang dalam Musibah Banjir dan Longsor di Sulsel

Newswire
Kamis, 24 Januari 2019 - 16:37 WIB
Sunartono
27 Tewas, 20 Dilaporkan Hilang dalam Musibah Banjir dan Longsor di Sulsel Banjir di Pekanbaru, Riau. - Okezone/Banda H Tanjung

Advertisement

Harianjogja.com, MAKASSAR --Posko Induk di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) merilis jumlah korban dalam musibah banjir dan tanah longsor, Kamis (24/1/2019) pukul 13.30 WITA. Sebanyak 27 orang tewas dan 20 orang dilaporkan hilang atas musibah tersebut.

"Koban ada 27 jiwa data yang diperbaharui. Korban longsor di Manuju 20 yang dilaporkan hilang. Saat ini, terus dilakukan evakuasi mencari korban longsor di Manuju," kata Kabag Humas Pemkab Gowa Abdullah Sirajuddin, Kamis (24/1/2019).

Advertisement

Menurut Abdullah, proses evakuasi masih terus dilakukan terhadap korban, salah satunya di Manuju. Sementara total korban yang ditemukan hingga hari ketiga ini ada 15 orang ditambah laporan dari Polsek Bungaya Polres Gowa kembali ditemukan 14 jiwa.

Daftarnya yakni, wilayah Kecamatan Bungaya, Desa Mangempang ada Hamzah Bin Nuru, Erlangga, Mutung Dg Kasma dan M.Iksan Di Desa Buakkang yakni Karimuddin.

Kemudian, di Desa Bontomanai bernama Bonto Bin Baso. Selanjutnya, di Kelurahan Sapaya ada Dg.Tola, Dg Bola, Hamsir, Aldi, Dg Jarung, H.Naha, Saeni, dan Tino Bin Leo.

Sementara dari Basarnas diperoleh data di Desa Pattallikang, Kecamatan Manuju, ditemukan satu orang korban tadi pada pukul 11.15 WITA atas nama Rahmatia, 41, dan dievakuasi ke rumah keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement