Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Pemerintah Buka Lowongan 100.000 CPNS

Nina Atmasari
Rabu, 23 Januari 2019 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Pemerintah Buka Lowongan 100.000 CPNS Harian Jogja edisi Rabu (23/1 - 2019)

Advertisement

Pemerintah Buka Lowongan 100.000 CPNS
JAKARTA- Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akan kembali membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Jokowi Tak Mau Tabrak Hukum
JAKARTA- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan rencana pembebasan Abu Bakar Ba'asyir dilakukan melalui opsi bebas bersyarat.

Advertisement

Bulog Punya Tugas Baru
JAKARTA- Perum Bulog akan punya tugas baru selain menyerap beras petani. Pemerintah menugaskan BUMN pangan Perum Bulog untuk menyerap jagung dari petani pada masa panen raya tahun ini untuk menjaga stabilitas pasokan bahan baku pakan ternak itu pada musim paceklik.

Malapetaka Melebihi Bencana Alam Lain
Gelombang panas di Australia semakin menggila. Suhu yang sangat tinggi membuat beberapa ruas jalan beraspal di Negeri Kangguru itu meleleh. Gelombang panas tersebut terjadi sejak awal pekan ini.

Drama Komedi Karya Joko Anwar
Film Orang Kaya Baru (OKB) siap meluncur di layar lebar nasional pada Kamis (24/1). DIbesut Screenplay Films dan Legacy Pictures, film ini melibatkan bintang-bintang besar.

Rakyat Terus Terpecah dan Gundah
LONDON- Tinggal dua bulan lagi Inggris harus keluar dari Uni Eropa. Namun, Pemerintah dan parlemen masih berkutat soal kemudahan dan fasilitas apa yang masih bisa dinikmati.

Momentum O Magico
SEVILLA- Phillipe Coutinho dibeli Barcelona dari Liverpool dengan harga tidak murah, 146 juta poundsterling (Rp2,6 triliun) pada Januadi 2018.

Nelayan & Wisatawan Diimbau Hati-Hati
JOGJA—Fenomena Supermoon memicu kenaikan tinggi gelombang di perairan selatan DIY. Di sejumlah kawasan pesisir seperti di Kabupaten Kulonprogo, Bantul dan Gunungkidul, Tim SAR di masing-masing wilayah meminta agar pedagang, nelayan dan pengunjung pantai mewaspadai tingginya gelombang laut.

Warga Belum Disosialisasi
SLEMAN—Penutupan Jalan Gito Gati, Kabupaten Sleman sebagai dampak dari perbaikan empat jembatan di sepanjang jalan itu ternyata belum disosialisasikan kepada warga.

TKI Ilegal Bantul Dipetakan
BANTUL—Masih banyaknya tenaga kerja Indonesia (TKI) yang berangkat melalui jalur tidak resmi alias ilegal di Bantul memaksa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul membuat pemetaan.

Tergerus Air Hujan, Pasir di Pantai Sundak Amblas
Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur sebagian besar wilayah di Gunungkidul sejak Senin (21/1/2019) malam hingga Selasa (22/1/2019). Di kawasan pesisir, derasnya air hujan menggerus area pasir di Pantai Sundak yang berlokasi di Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus.

Seleksi Naker Masuki Babak Baru
WATES—Seleksi gelombang pertama bagi calon tenaga kerja (naker) yang melamar di New Yogyakarta International Airport (NYIA) memasuki babak baru.

Kendaraan Anyar Kerek Asuransi Umum
JOGJA—Agen Pemegang Merek (APM) yang berlomba-lomba memperkenalkan tipe kendaraan, baik mobil maupun motor di awal tahun ini memberikan optimisme kepada para pelaku usaha asuransi umum. Jaminan asuransi untuk kendaraan baru diharapkan mampu mendongkrak capaian asuransi umum di awal tahun ini.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Tingkatkan Daya Saing, Pemkot Jogja Dorong Sertifikasi dan Legalitas Produk UMKM

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement