Advertisement

Posko Prabowo Pindah ke Solo, Jokowi Anggap Itu Biasa

Newswire
Senin, 14 Januari 2019 - 12:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Posko Prabowo Pindah ke Solo, Jokowi Anggap Itu Biasa Calon Presiden dalam Pilpres 2019 Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Capres Prabowo Subianto di sela-sela pengambilan nomor urut pasangan calon untuk pemilihan Presiden 2019, di kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9/2018). - Reuters/Darren Whiteside

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mempermasalahkan adanya posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) rivalnya Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang dibangun di dekat kediamannya di Solo.

Kantor pusat BPN Prabowo-Sandiaga resmi berpindah ke Kota Solo, Jawa Tengah tepatnya di Jalan Mayjen Suprapto nomor 53A Solo.

Advertisement

Presiden Jokowi menganggap hal itu biasa. "Ya nggak apa-apa, ya biasa saja," ujar Jokowi seraya tertawa di kantor BPKM, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (14/1/2019).

Jokowi juga tidak mempermasalahkan tujuan dibentuknya Posko BPN Prabowo-Sandiaga di dekat kediamannya itu untuk menggerus suara Jokowi-Maruf Amin di Solo, Jawa Tengah.

Menurutnya tidak mudah menggerus lumbung suara Jokowi di Solo, Jawa Tengah.

"Nggak apa apa. Kan juga tidak semudah itu menggerus [suara] kan. Nggak apa-apa mau membuat markas dekat rumah nggak apa-apa, mau membuat markas di Solo juga nggak apa-apa. Saya kira orang Solo kan juga baik-baik. Nggak apa-apa," tuturnya.

Kantor yang merupakan gedung ruko tiga lantai itu lokasinya tidak jauh dari kediaman pribadi Jokowi yang hanya berjarak kurang lebih 300 meter dari kediaman Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement