Advertisement

Seorang PNS Ponorogo Nekat Gantung Diri di Kantor Dishub, Masih Pakai Seragam

Abdul Jalil
Kamis, 10 Januari 2019 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Seorang PNS Ponorogo Nekat Gantung Diri di Kantor Dishub, Masih Pakai Seragam ilustrasi bunuh diri, gantung diri. (Solopos/Whisnu Paksa)

Advertisement

Harianjogja.com, PONOROGO – Kasus gantung diri menghebohkan Pemkab Kabupaten Ponorogo. Seorang pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas gantung diri di kantornya di Jl. Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Tonatan, Kecamatan Ponorogo, Rabu (9/1/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

"PNS yang ditemukan meninggal gantung diri itu bernama Miswanto, 53, warga Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Keniten, Kecamatan Ponorogo," kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Ipda Satrio Teguh.

Advertisement

Menurut keterangan saksi, Budi, pengantar katering yang biasanya mengantar makanan ke kantor Dishub Ponorogo. Saat itu, dirinya sedang mengantar katering ke ruangan sarpras kantor Dishub Ponorogo. Saat masuk ke ruangan itu, Budi kaget mengetahui Miswanto dalam kondisi gantung diri.

Budi pun lari dan melaporkan temuannya itu ke pegawai Dishub lainnya. Setelah dicek ternyata benar rekan kerjanya yang masih mengenakan seragam Dishub meninggal dalam kondisi gantung diri.

"Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Kota mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan evakuasi korban ke rumah duka," jelas dia.

Ipda Satrio menuturkan hasil pemeriksaan medis ditemukan luka lilitan dari lilitan tali plastik yang digunakan untuk gantung diri. Diperkirakan Miswanto baru gantung diri satu sampai dua jam sebelum ditemukan.

"Tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban. Atas permintaan keluarga tidak dilakukan visum," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement