Advertisement

Hampir Dua Hari Hilang, Istri Ifan Seventeen Ditemukan Meninggal

Newswire
Senin, 24 Desember 2018 - 21:34 WIB
Nina Atmasari
Hampir Dua Hari Hilang, Istri Ifan Seventeen Ditemukan Meninggal Ifan 'Seventeen' dan Istri Dylan Sahara. - Ist/ Instagram @ifanseventeen

Advertisement

Harianjogja.com, BANTEN- Tsunami Selat Sunda menimbulkan banyak korban jiwa. Hampir dua hari menghilang, istri Ifan Seventeen , Dylan Sahara akhirnya ditemukan. Namun sayangnya, Dylan ditemukan sudah menjadi jenazah.

Hal ini tentu menjadi pukulan berat bagi Ifan Seventeen . Ifan yang menikah dengan Dylan pada 2 November 2016 lalu harus kehilangan istri tercinta.

Advertisement

Di Instagram, Ifan Seventeen pun mengunggah sebuah foto tengah bersama Dylan. Di foto tersebut, keduanya terlihat tengah berlibur di atas sebuah gunung yang diselimuti salju.

Ifan Seventeen pun kemudian mengabarkan kalau jenazah sang istri sudah ditemukan.

"Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara. Makasih ya teman-teman doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan teman-teman," tulis Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen pun berharap sang istri khusnul khatimah. "Minta tolong kirimin Al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara, InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin," sambung Ifan Seventeen.

Kabar ini tentu menjadi pukulan bertubi-tubi bagi Ifan Seventeen. Karena selain Dylan Sahara, tiga sahabatnya di Seventeen: Andi, Herman dan Bani juga ikut meninggal dalam musibah tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Dylan Zahara dan Ifan Seventeen menikah pada 2 November 2016 dan belum dikaruniai anak. Keduanya terakhir bersama saat Seventeen mengisi acara Employee Gathering PLN 2018 di Tanjung Lesung Resort Beach, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Saat diterjang tsunami yang datang mendadak tersebut, Ifan dan Dylan terpisah. Ifan dinyatakan selamat usai berpegangan pada sebuah kotak, sementara sang istri menghilang terhempas tsunami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jaring Bakal Calon Bupati Pilkada, PKS Kulonprogo: 3 Kader Internal, 6 Tokoh Masyarakat

Kulonprogo
| Selasa, 16 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement