Advertisement

SBY Undag Prabowo Datang ke Rumahnya, Ada Apa?

Jaffry Prabu Prakoso
Jum'at, 21 Desember 2018 - 10:17 WIB
Nina Atmasari
SBY Undag Prabowo Datang ke Rumahnya, Ada Apa? Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) menyampaikan keterangan pers bersama kepada wartawan usai pertemuan tertutup di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7 - 2018). Partai Demokrat resmi berkoalisi dengan Partai Gerindra dalam Pilpres 2019. Antara/Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, aktivitas para politikus menjadi sorotan publik. Salah satunya, saat Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengundang calon presiden Prabowo Subianto ke rumahnya di Mega Kuningan, Jakarta.

Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan bahwa pertemuan ini adalah konsolidasi pemenangan pemilihan presiden (pilpres) 2019.

Advertisement

“Setelah pertemuan 10 September lalu, ini pertemuan lanjutan dan tentu penting untuk langkah-langkah politik pilpres 2019,” katanya melalui pesan instan kepada Bisnis.com, Jumat (21/12/2018).

Berdasarkan undangan yang diperoleh wartawan, mantan Presiden SBY mengundang Ketua Umum Partai Gerindra ini pada 14.30 WIB.

Sementara itu, calon wakil presiden Sandiaga Uno dipastikan tidak akan hadir pada pertemuan tersebut karena sedang kampanye di Ponorogo, Jawa Timur. Ini adalah hari keduanya di Bumi Reog.

Sandi sendiri diagendakan menemui petani dan silaturahmi ke di Pondok Pesantren Wali Songo Ngabar. Siang hari, dia bertemu Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo dan mahasiswa dari beberapa universitas.

Kegiatan Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia ini ditutup dengan bincang-bincang bersama tokoh masyarakat Angkringan Gayeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Golkar Bantul Buka Pendaftaran Bursa Pilkada 22-24 April 2024

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement