Advertisement

2 Orang yang Terlibat Pembunuhan Dufi Diburu, Total Ada 5 Tersangka

Newswire
Selasa, 27 November 2018 - 13:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
2 Orang yang Terlibat Pembunuhan Dufi Diburu, Total Ada 5 Tersangka Pelaku pembunuhan Dufi - Ist via Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pihak kepolisian sedang memburu dua tersangka lainnya yang terlibat dalam pembunuhan Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi. Hal itu diungkapkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Dedi menjelaskan, setelah melakukan pengembangan dan penyelidikan dari pengejaran salah satu tersangka Z (Zaenal), ternyata ditemukan fakta bahwa adanya keterlibatan pelaku lainnya berinisial W dalam kasus mayat dalam drum tersebut.

"Untuk perkembangan kasus pembunuhan Dufi penyidik melakukan pengejaran tersangka Z (Zaenal) yang melarikan diri dengan membawa mobil korban ke Lampung, juga tim gabungan mengejar 1 tersangka atas nama W," kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Sejauh ini, polisi telah menangkap tiga orang pelaku pembunuhan Dufi. Mereka adalah, M Nurhadi bersama istrinya Sari Murni, dan Yudi alias Dasep.

Dedi menuturkan, peran W ini sama halnya dengan tersangka Zaenal. Mereka bertugas untuk membawa dan menjual mobil milik Dufi setelah dibunuh secara kejam.

"W yang berperan sama dengan Z selaku pembawa dan penjual mobil korban, mereka satu kelompok," tutur Dedi.

Polisi sendiri menemukan mobil milik Dufi yang dibawa pelaku di Lampung Utara, Provinsi Lampung. Mobil dengan merek Innova berwarna putih dan tanpa plat nomor tersebut ditemukan di depan gudang manisan di Desa Candi Mas Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Capaian Vaksin Lengkap PMK Sleman Baru Sekitar 16 Persen

Sleman
| Sabtu, 24 September 2022, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendekar Roti Kolmbeng Terakhir di Jogja

Wisata
| Sabtu, 24 September 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement