Advertisement

Buru Pelaku Vandalisme MRT, Polisi Koordinasi dengan Interpol

Newswire
Selasa, 02 Oktober 2018 - 16:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Buru Pelaku Vandalisme MRT, Polisi Koordinasi dengan Interpol Petugas menghapus grafiti hasil aksi vandalisme orang tidak bertanggung jawab pada rangkaian Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta di Depo Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (21/9/2018). - ANTARA FOTO/Humas MRT Jakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan berkoordinasi dengan Interpol guna memburu pelaku vandalisme gerbong moda raya terpadu atau angkutan cepat terpadu (Mass Rapid Transit/MRT) Jakarta.

"Pelaku sudah teridentifikasi tapi belum ditemukan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar di Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Advertisement

Kombes Indra menduga pelaku vandalis itu telah melarikan diri ke luar kota atau luar negeri sehingga dilakukan pengejaran bekerja sama dengan Interpol.

Indra juga menyebutkan kemungkinan pelaku merupakan warga negara asing yang harus dilacak bersama Interpol. Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menerapkan praduga tidak bersalah terhadap identitas pelaku. Namun Indra mengungkapkan polisi mendapatkan barang bukti dan keterangan dari sejumlah saksi mata.

Sebelumnya, gerbong MRT dicoret seseorang tidak dikenal di Depo Lebak Bulus Jakarta Selatan pada beberapa waktu lalu. Sekretaris Perusahaan PT MRT Jakarta Tubagus Hikmatullah mengungkapkan tim keamanan dari kontraktor yang menemukan salah satu gerbong MRT dipenuhi coretan. Hikmatullah menyatakan PT MRT dan kontraktor menginvestigasi vandalisme gerbong MRT Jakarta itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kulonprogo Menurun 26 Persen Selama Libur Lebaran 2024

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement