Yenny Wahid Merapat, Kubu Jokowi : Suara Prabowo Bisa Kempes

Prabowo Subianto-Joko Widodo. Olah foto (nuc). - JIBI/doc
27 September 2018 15:50 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kubu Jokowi semakin yakin bakal memenangi Pilpres 2019 setelah putri Almarhum Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid dan warga Gusdurian merapat ke kubu Jokowi-Ma'ruf Amin.

Politisi Partai Sodilaritas Indonesia atau PSI, Raja Juli Antoni yakin suara Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan tergerus dengan keputusan Yenny Wahid mendukung Jokowi - Maruf Amin di Pilpres 2019. Padahal Prabowo sempat menawari Yenny masuk ke tim suksesnya.

Raja Juli yang juga Wakil Sekretaris TKN Jokowi - Maruf Amin menyinggung hasil survei terbaru Indikator Politik Indonesia yang menunjukkan elektabilitas Jokowi unggul jauh dengan 57 persen dan Prabowo hanya 31 persen.

"Survei Indikator yang baru saja dirilis menunjukkan pasangan Jokowi - Maruf Amin menang 57 persen. Prabowo jauh tinggal di belakang," ujar Raja Juli, Kamis (27/9/2018).

Rilis survei terbaru Indikator Politik Indonesia disampaikan pada Rabu (26/9/2018) siang, atau setelah Yenny Wahid dan Gus Durian kepada pasangan Jokowi - Maruf Amin di Pilpres 2019.

Sekjen PSI ini menyebut dukungan Prabowo - Sandiaga akan semakin tertinggal jauh setelah dukungan Yenny Wahid.

"Ini darah segar. Modal per hari ini 57 persen, ditambah kekuatan Gus Durian suara Pak Prabowo bisa kempes," kata Raja Juli.

Sumber : Suara