Bakul Mi Ayam Sadis, Tusuk Korban Sampai Tewas Lalu Lari ke Sungai

Ilustrasi pembacokan. - JIBI
23 Juli 2018 15:50 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, LUBUKLINGGAU- Ulah pedagang mi ayam di Lubuklinggau ini benar-benar sadis. Lantaran dendam, pelaku menusuk rekannya hingga tewas.

Lantaran dendam, seorang pedagang mi ayam bernama Jemedi, 25, warga Kota Lubuklinggau menghujani Putonaki alias Ujang Putih dengan 11 tusukan hingga meninggal dunia, Minggu 22 Juli 2018 sekira Pukul 17.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Wahyu Maduransyah mengatakan, perbuatan pelaku didorong oleh rasa dendam karena anak buah korban pernah menusuk pelaku belum lama ini.

TNI AD Percaya Polri Bisa Tuntaskan Kasus Oknum Brimob Tusuk Prajurit Kodam Jaya di Depok.

Wahyu mengatakan, Ujang Putih meninggal setelah ditusuk di lengan, punggung belakang dan dada. Korban meninggal dunia di rumah sakit setempat.

Lanjut Kasat, setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kasus penganiayaan, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dan saat dilakukan pengejaran, pelaku sudah menyerahkan ke polsek setempat.

Menurut warga yang berada di lokasi kejadian, seusai melakukan penusukan, pelaku yang sempat dikejar oleh warga sempat melarikan diri ke sungai.

 

Sumber : Okezone