Advertisement

Duh, Mobil Mengangkut Tiga SPG Kosmetik Terbakar

Ichsan Kholif Rahman
Rabu, 02 Mei 2018 - 11:45 WIB
Nugroho Nurcahyo
Duh, Mobil Mengangkut Tiga SPG Kosmetik Terbakar Kondisi mobil sales kosmetik terbakar di jalan raya Manyaran-Bulu, Wonogiri, Senin (30/4 - 2018). (Istimewa/Polres Wonogiri)

Advertisement

Harianjogja.com, WONOGIRI-Seorang sopir dan tiga sales promotion girls (SPG) selamat dari api yang membakar minibus berpelat nomor AG 1794 GI yang mereka tumpangi, Senin (30/4/2018).

Mobil itu terbakar saat melintas di Jalan Raya Manyaran (Wonogiri)-Bulu (Sukoharjo) wilayah Ngruwuh, Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran, Wonogiri, pukul 15.30 WIB.

Advertisement

Informasi yang diperoleh Solopos.com, jaringan Harianjogja.com, dari Kasubbag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, Selasa (1/5/2018), menyebutkan minibus yang dikemudikan Rifan Nasucha, warga Sumbersari, Kediri, Jatim, itu berjalan tersendat-sendat saat sampai di lokasi kejadian. Mobil itu lalu terhenti dan Rifan keluar untuk mengecek dan membuka filter udara.

Saat Rifan masuk kembali ke mobil dan mencoba menyalakan kembali mesin mobil itu, tiba-tiba muncul percikan api. “Pengemudi menutup api dengan kain namun api semakin membesar dan membakar mobil. Sebelum api membesar pengemudi menyuruh tiga sales kosmetik [SPG] untuk segera keluar dari mobil,” ujar AKP Hariyanto.

Ia juga menambahkan kerugian akibat kejadian tersebut mencapai Rp32 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City Bakal Bergabung dengan Ratusan Orang untuk Aksi Hari Buruh

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement