Advertisement

Ademnya...Pilkada Jateng, Sudirman Said dan Ganjar Pranowo Nongkrong di Angkringan Nasi Kucing

Ginanjar Saputra
Jum'at, 20 April 2018 - 22:50 WIB
Bhekti Suryani
Ademnya...Pilkada Jateng, Sudirman Said dan Ganjar Pranowo Nongkrong di Angkringan Nasi Kucing Ida Fauziyah, Ganjar Pranowo, Sudirman Said, dan Taj Yasin makan bersama di warung nasi kucing di Pamularsih, Kota Semarang, Jateng, Kamis (19/4 - 2018) malam. (Instagram/@idafauziyahpkb)

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG - Meski bersaing memperebutkan kursi nomor satu di Jawa Tengah, Calon Gubernur Ganjar Pranowo dan Sudirman Said tetap menjalin silaturahmi dan memperlihatkan keakraban.

Calon gubernur (cagub) nomor urut 2 di Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub), Sudirman Said, merayakan ulang tahunnya dengan makan bersama rivalnya di pilkada serentak 2018, Ganjar Pranowo-Taj Yasin, di warung nasi kucing di kawasan Pamularsih, Kota Semarang, Jateng,, Kamis (19/4/2018). Dengan kekakraban di tengah persaingan menjadi orang nomor wahid di Jateng itu, Sudirman Said ingin Pilgub Jateng 2018 berlangsung adem.

Advertisement

Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagramnya, @sudirmansa1d, beberapa jam setelah acara makan bersama Ganjar Pranowo-Taj Yasin yang dibiayai Ida Fauziyah itu berakhir. Ia mengaku bersyukur bisa bersilaturahmi dengan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin untuk merayakan ualang tahunnya yang ke-55.

 

A post shared by Sudirman Said (@sudirmansa1d) on Apr 19, 2018 at 8:06am PDT

Sudirman Said menyatakan semua biaya acara tersebut ditanggung cawagub yang mendampinginya di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018, Ida Fauziyah. "Alhamdulilah silaturahmi dengan Mas @ganjar_pranowo dan Gus @tajyasinmz yang diongkosi Mbak @idafauziyahpkb dapat terlaksana meskipun hujan deras mengguyur @semarang," ungkap mantan menteri energi dan sumber daya mineral (ESDM) itu.

Ia berharap suasana adem pada acara ulang tahunnya itu juga mampu membuat suasana Pilgub Jateng 2018 ikut adem. "Sungguh hujan menyejukkan suasana. Mudah-mudahan begitu juga dengan Pilkada @provinsi__jateng," lanjut Sudirman Said.

Tak lupa, pria yang akrab disapa Pak Dirman itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ganjar Pranowo dan Taj yasin di acara peringatan ulang tahunnya yang ke-55 itu. "Maturnuwun atas silaturahmi dan hadiahnya," pungkas Sudirman Said.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin memang sudah melontarkan ucapan selamat ulang tahun kepada Sudirman Said yang berulang tahun ke-55 pada 16 April 2018 melalui akun Instagram mereka. Ucapan selamat itu pun kemudian dibalas Sudirman Said dengan undangan makan bersama di warung nasi kucing sebagai acara peringatan ulang tahunnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement