KISAH UNIK : Kapok Pacaran, Perempuan Ini Nikahi Kucingnya

Barbarella Buchner dan kedua kucingnya (News Dog Media)
23 Februari 2016 03:20 WIB Mediani Dyah Natalia News Share :

Kisah unik, setelah putus dengan kekasih terakhinya, Barbarella Buchner tak ingin jauh-jauh menemukan cinta sejatinya.

Harianjogja.com, INGGRIS -Mengalami putus cinta yang menyakitkan, banyak perempuan percaya mereka tak dapat jatuh cinta lagi. Adapun web designer, Barbarella Buchner, 48, berhasil menemukan lelaki lain setelah ia putus dengan lelaki yang dipacari selama tujuh tahun. Dia percaya hubungannya saat ini, dengan kucing-kucingnya penuh dengan kebahagian dan emosi.

Dilansir dari Mirror, Minggu (22/2/2016), Barbarella berpikir dia tidak hanya menemukan satu, tetapi dua belahan jiwanya, yakni kucing jantan bernama Spider dan Lugosi. Keinginannya hidup bersama dengan kedua kucing itu sangat besar, sehingga dia memutuskan menikah dengan mereka 10 tahun lalu melalui upacara pernikahan online.

"Mereka cinta dalam hidupku. Aku tidak ada penyesalan dan aku tak peduli apa kata orang," kata dia.

Barbarella sudah lama menjadi pecinta hewan.

"Sebagai seorang anak kecil, aku selalu dikelilingi kucing. Keluargaku memiliki satu hingga dua ekor hewan. Mereka adalah hewan kesayanganku," tambahnya.

Saat berusia 34 tahun, Barbarella akhirnya mendapat kesempatan mengadopsi kucing sendiri. Dia memanfaatkan kesempatan ini dengan serius.

"Untukku, pengalaman ini seperti saat orang lain mendapatkan bayi. Sebelum kamu melahirkan atau mengadopsi anak, kamu akan belajar sebanyak mungkin dari internet atau buku. Inilah yang aku lakukan sebelum aku mendapat kucing-kucingku," terangnya.

Maret 2000, Barbaarella mengadopsi kucing berusia 28 bulan dari induk yang sama, tepatnya dari penampungan hewan East London.

"Ini adalah cinta pada pandangan pertama, ketika aku melihat mata pada Lugosi dan Spider. Aku tidak akan melupakan hari itu. Mereka saling bergesekan di kandang dan kemudian mendengkur."

"Aku tahu aku menginginkan kucing-kucing itu. Aku dapat merasakan cinta dari mereka lewat suara dan bagaimana mereka menggaruk wajah mereka. Itulah saatnya. Mereka kemudian pulang bersamaku."

Barbarella yang kini tinggal di Lanzarote, dahulunya memiliki hubungan denan seorang yang tak ingin menikah.

"Aku tidak tahu apakah aku memiliki kesempatan menjadi perempuan. Biasanya perempuan akan meladeni pasnagannya, dan aku tidak seperti itu. Namun aku tak masalah menjadi pelayan kucingku. Aku bukanlah orang yang patuh, tetapi aku akan melakukan apapun untuk Lugosi dan Spider."

Barbarella mengatakan kucing-kucingnya merasa nyaman dengannya setelah ia putus dengan pacarnya.

Pernikahan
"Mantanku adalah orang yang paling penting dalam hidupku, tetapi hubungan kami akhirnya menjadi buntu. Ketika dia datang, kami bertengkar tentang sesuatu, atau dia ingin berbivara tetapi aku tidak. Kami berakhir dengan tidur di kamar terpisah. Aku pikir ada harapan untuk kami, ternyata tidak."

[caption id="attachment_693872" align="alignleft" width="370"]http://images.harianjogja.com/2016/02/Holy-catrimony-Woman-marries-her-two-cats.jpg">http://images.harianjogja.com/2016/02/Holy-catrimony-Woman-marries-her-two-cats-370x247.jpg" alt="Sertifikat pernikahan Barbarella Buchner dan kedua kucingnya (News Dog Media)" width="370" height="247" /> Sertifikat pernikahan Barbarella Buchner dan kedua kucingnya (News Dog Media)[/caption]

"Sangat menyakitkan putus dengannya. Aku menangis berminggu-minggu setelah putus, tetapi kucing-kucing ini membantuku berproses. Aku dapat menangis di depan Lugosi dan Spider. Mereka ada di sofa denganku setiap waktu dan aku merasa nyaman."

"Setelah kekasihku pergi, Spider dan Lugosi masih bersamaku, membantuku melewati rasa gelisah dan kesedihan. Aku pernah mencintai dan tinggal dengan pasangan sebelumnya, tetapi aku menyadari cintaku untuk kedua kucingku lebih dalam daripada untuk manusia."

Pada 2004, Barbarella melegalkan cintanya denga menikahi kucing-kucing itu. Dia menemukan sebuah website yang bernama Marryyourpet.com. Situs ini memiliki daftar aturan mengenai manusia yang menikahi hewan peliharaannya. Misal, manusia tak boleh menyiksa hewan peliharaan.

Kerika Barbarella mendapat persetujuan, dia harus membayar biaya £20. Dia menikahi Lugosi dan Spider dalam upacara pernikahan online secara singkat. Pernyataan "Saya bersedia" digantikan dengan sebuah sentuhan klik pada mouse.

"Menikahi Lugosi dan Spider adalah sesuatu yang harus aku lakukan, untuk diriku. Sebagian orang mungkin menyebutku bigamist karena menikahi dua ekor kucing atau menyebut pernikahan ini sebagai incest karena kucing-kucing itu bersaudara. Tapi aku tidak peduli dengan apa kata orang atau apa yang mereka pikirkan. Khususnya ketika hal tersebut tidak berhubungan dengan kucing-kucingku atau hubungan tak biasa yang aku miliki dengan meerka."

"Tentu saja, aku tidak melakukan hubungan intim dengan kucing-kucingku. Semua ini hanyalah perasaan murni, kudus, cinta tak bersyarat dari setiap pihak, sesederhana itu."

Merayakan pernikahan ketiga tahun, Barbarella memiliki tato nama kucingnya di kaki kanannya.

"Aku ingin sesuatu tentang Lugosi dan Spider di tubuhku. Jika mereka mati, aku tidak akan menikahi kucing lain. Mereka adalah kucing pertamaku dan tidak ada kucing lain di masa depan yang dapat menggantikannya."

"Jika ada seorang perempuan yang mendekati, aku akan mengatakan secara tegas. Maaf, aku menikah dengan kucing. Jika mereka berpikir hal ini aneh, aku tak peduli."

Dia menuturkan pernikahan dengan kucing-kucingnya sangat mudah.

"Saat berhubungan dengan kekasihku yang dulu, setelah beberapa tahun dia menjadi malas. Ketika pulang ke rumah, pakaiannya dibuang begitu saja di lantai ruang keluarga. Aku harus membersihkan untuk dia."

"Hubunganku dengan Lugosi dan Spider berbeda karena aku menerima diri mereka yang kucing. Mereka tidak dapat membawaku ke rumah sakit. Bila aku sakit, mereka juga tidak dapat membuatkan makan malam, tetapi mereka menemaniku."

Tidak Ada Batasan untuk Cintanya
Barbarrela menyatakan menghabiskan banyak uang untuk kucing-kucingnya dan dia mengaku bahagia meski harus bangkrut.

"Kucing-kucingku makan lebih baik daripada aku. Aku ingin mereka tetap sehat jadi aku sangat merawat mereka dengan diet daging mentah. Makanan mereka lebih mahal daripada aku. Sekali makan, biayanya mencapai £17 per minggu. Aku juga mencampur bubuk vitamin untuk makanan mereka, harganya £50 per kantong. Aku akan berutang untuk menyelamatkan kucungku atau meminjam uang jika mereka butuh operasi. Aku tak akan membatasi apa yang ingin aku lakukan untuk mereka."

Barbarrela memiliki lebih dari 364 tema kucing, misalnya tempat tidur datar yang berharga ribuan dolar, tempat duduk toilet dan aneka baju untuk berbagai acara. Melalui hal ini, dia ingin menunjukkan pada dunia jika hubungannya dengan Lugosi dan Spider adalah positif.

Dia menyatakan,"Tidak ada yang aneh atau menjijikan dengan aku dan kucing-kucingku. Lugosi dan Spider selalu menemani selama 16 tahun ini, hubungan terlama yang pernah aku miliki dengan orang lain."