KISAH TRAGIS : Seorang Pria Dikubur Hidup-hidup

Pembongkar makam yang digunakan mengubur orang hidup/hidup (Mirror)
10 Februari 2016 00:20 WIB Mediani Dyah Natalia News Share :

Kisah tragis ini pertamakali diketahui pengunjung makam yang melihat noda darah di peti mati. Dia merasa makam tersebut baru saja dibongkar.

Harianjogja.com, BRAZIL-Kisah mengejutkan mengenai seorang laki-laki yang terluka dan dikubur hidup-hidup ini terjadi pada. Korban diduga diserang hingga terluka dan dimasukkan ke dalam makam lalu ditinggalkan pelaku.

Dilansir dari Mirror, Senin (8/2/2016), polisi mengatakan nisan yang berisi seorang laki-laki berambut panjang itu juga disegel. Diprediksi korban memang sengaja akan dibunuh.

Untungnya seorang pengunjung yang berada di dekat lokasi menyadari ada noda darah di peti dan berpikir ada makam yang dibobol. Saksi kemudian menghubungi polisi.

Petugas dan staf makam sebenarnya telah disiagakan. Namun mereka bertugas mencegah vandalisme. Aapun yang terjadi berupa upaya percobaan pembunuhan, kata polisi.

Petugas pemadam kebakaran lalu membuka penutup makam yang berat. Dalam kuburan tersebut ditemukan seorang pria terbaring dengan sejumlah luka.

Korban yang berinisial VSFM, 33, merupakan penduduk lokal. Dia segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan saat ini dalam kondisi stabil.

Kasus ini terjadi di Makam Caju, Kota Campos dos Goytacazes, 280 Km dari Rio de Janeiro, Brazil. Polisi tengah melakukan penyelidikan percobaan pembunuhan ini.