Advertisement

Foto Belajar Bersama Maestro

Desi Suryanto
Jum'at, 03 Juli 2015 - 05:20 WIB
Nina Atmasari
Foto Belajar Bersama Maestro Seniman Nasirun memberikan tips sentuhan akhir pada sejumlah karya lukisan karya siswa yang mengikuti program Belajar Bersama Maestro (BBM) di Studio Nasirun di Bayeman Permai, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul,DI. Yogyakarta, Kamis (02/07 - 2015). Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menggagas program tersebut agar ke/89 siswa itu disebar dan akan menjalani proses pembelajaran selama 9 hari kepada ke 10 orang maestro bidang seni yang ada di empat kota yakni Bandung, Solo, Yogyakarta, dan Jakarta. Ke

Advertisement

Seniman Nasirun memberikan tips sentuhan akhir pada sejumlah karya lukisan karya siswa yang mengikuti program Belajar Bersama Maestro (BBM) di Studio Nasirun di Bayeman Permai, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul,DI. Yogyakarta, Kamis (02/07/2015). Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menggagas program tersebut agar ke-89 siswa itu disebar dan akan menjalani proses pembelajaran selama 9 hari kepada ke 10 orang maestro bidang seni yang ada di empat kota yakni Bandung, Solo, Yogyakarta, dan Jakarta.

Kesepuluh maestro tersebut adalah I Nyoman Nuarta (seni patung), Tan De Seng (Musik/gitar, kecapi, suling), Sam Udjo (musik/angklung), Irawati Durban (tari), Supadminingtyas (sinden), Nasirun (lukis), Didik Nini Towok (tari), Aditya Gumay (teater), Purwacaraka (komposer), hingga Gilang Ramadhan (musisi).  (Harian Jogja/Desi Suryanto)

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Kota Jogja Siap Merekrut PPK-PPS untuk Pilkada 2024, Cek Caranya

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement