FOTO KELANGKAAN ELPIJI : Tandai Biar Tak Dibeli Lagi

JIBI/Harian Jogja/Desi SuryantoWarga Jetis mengantre untuk membeli gas elpiji 3 kilogram dalam operasi pasar yang diselenggarakan oleh Pertamina di Kantor Kecamatan Jetis, Yogyakarta, Rabu (27/05 - 2015). Kelangkaan gas elpiji 3 Kg telah dirasakan warga sejak awal bulan, sebagia warga mengeluhkan ulah beberapa pangkalan yang menjual gas jauh dari harga eceran tertinggi. Dalam operasi pasar warga hanya diperbolehkan maksimal membeli dua tabung gas 3 Kg yang dijual dengan harga Rp 15.500 per tabung. Diharapka
29 Mei 2015 23:20 WIB Desi Suryanto News Share :

Foto kelangkaan elpiji diatasi dengan menggelar operasi pasar.

Warga Jetis mengantre untuk membeli gas elpiji 3 kilogram dalam operasi pasar yang diselenggarakan oleh Pertamina di Kantor Kecamatan Jetis, Yogyakarta, Rabu (27/05/2015). Kelangkaan gas elpiji 3 Kg telah dirasakan warga sejak awal bulan, sebagian warga mengeluhkan ulah beberapa pangkalan yang menjual gas jauh dari harga eceran tertinggi.

Dalam operasi pasar warga hanya diperbolehkan maksimal membeli dua tabung gas 3 Kg yang dijual dengan harga Rp 15.500 per tabung. Diharapkan operasi pasar seperti ini dapat membantu warga mengatasi kelangkaan gas dan tingginya harga gas di pasaran yang mencapai Rp 20.000 per tabung.