Advertisement

FOTO HARI FOTOGRAFI LUBANG JARUM SEDUNIA : Kaleng Bekas pun Bermanfaat

Desi Suryanto
Rabu, 06 Mei 2015 - 20:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
FOTO HARI FOTOGRAFI LUBANG JARUM SEDUNIA : Kaleng Bekas pun Bermanfaat JIBI/Harian Jogja/Desi SuryantoPeserta workshop memproses foto saat mengikuti Workshop Memotret dengan Kamera Lubang Jarum di Kompleks Masjid Gedhe Kotagede, Bantul, DI. Yogyakarta, Minggu (03/05 - 2015). Komunitas Lubang Jarum Yogyakarta memotori kegiatan ini sebagai sarana rekreatif bagi pelajar, mahasiswa dan umum untuk mengenal sejarah perkembangan ilmu fotografi dengan memanfaatkan barang bekas. Workshop ini juga sebagai bagian dari peringatan Worldwide Pinhole Photography Day (WPPD) atau Hari Fotograf

Advertisement

Foto hari Fotografi Lubag Jarum Sedunia tahun ini mengedukasi generasi muda memanfaatkan barang bekas.

Peserta workshop memproses foto saat mengikuti Workshop Memotret dengan Kamera Lubang Jarum di Kompleks Masjid Gedhe Kotagede, Bantul, DI. Yogyakarta, Minggu (03/05/2015).

Advertisement

Komunitas Lubang Jarum Yogyakarta memotori kegiatan ini sebagai sarana rekreatif bagi pelajar, mahasiswa dan umum untuk mengenal sejarah perkembangan ilmu fotografi dengan memanfaatkan barang bekas. Workshop ini juga sebagai bagian dari peringatan Worldwide Pinhole Photography Day (WPPD) atau Hari Fotografi Lubang Jarum se-Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

DIY Peroleh Kuota Transmigrasi untuk 16 KK di 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement