FOTO HARI FOTOGRAFI LUBANG JARUM SEDUNIA : Kaleng Bekas pun Bermanfaat

JIBI/Harian Jogja/Desi SuryantoPeserta workshop memproses foto saat mengikuti Workshop Memotret dengan Kamera Lubang Jarum di Kompleks Masjid Gedhe Kotagede, Bantul, DI. Yogyakarta, Minggu (03/05 - 2015). Komunitas Lubang Jarum Yogyakarta memotori kegiatan ini sebagai sarana rekreatif bagi pelajar, mahasiswa dan umum untuk mengenal sejarah perkembangan ilmu fotografi dengan memanfaatkan barang bekas. Workshop ini juga sebagai bagian dari peringatan Worldwide Pinhole Photography Day (WPPD) atau Hari Fotograf
06 Mei 2015 20:20 WIB Desi Suryanto News Share :

Foto hari Fotografi Lubag Jarum Sedunia tahun ini mengedukasi generasi muda memanfaatkan barang bekas.

Peserta workshop memproses foto saat mengikuti Workshop Memotret dengan Kamera Lubang Jarum di Kompleks Masjid Gedhe Kotagede, Bantul, DI. Yogyakarta, Minggu (03/05/2015).

Komunitas Lubang Jarum Yogyakarta memotori kegiatan ini sebagai sarana rekreatif bagi pelajar, mahasiswa dan umum untuk mengenal sejarah perkembangan ilmu fotografi dengan memanfaatkan barang bekas. Workshop ini juga sebagai bagian dari peringatan Worldwide Pinhole Photography Day (WPPD) atau Hari Fotografi Lubang Jarum se-Dunia.