Dapat Pelacur Jelek Pria Ini Lapor Polisi

25 Juni 2013 20:03 WIB News Share :

[caption id="attachment_419724" align="alignleft" width="370"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/25/dapat-pelacur-jelek-pria-ini-lapor-polisi-419722/520338a" rel="attachment wp-att-419724">http://images.harianjogja.com/2013/06/prostitusi-370x208.jpg" alt="" width="370" height="208" /> Ilustrasi/orange.co.uk[/caption]

JAKARTA—Polisi di Birmingham Inggris kesal dengan ulah seorang pelanggan seks.

Seperti diberitakan orange.co.uk, polisi telah mengeluarkan peringatan kepada seorang pria yang menelepon nomor darurat 999 untuk melaporkan bahwa dirinya mendapat pelacur jelek.

Padahal, nomor darurat itu untuk hal penting yang perlu segera mendapat perhatian polisi, malah digunakan seorang pelanggan seks untuk menumpahkan kekesalannya.

Pelanggan tersebut menyebut dirinya lebih ganteng dibanding pelacur tersebut. Mendapat telepon itu, Juru Bicara Kepolisian West Midland, Lee Page mengatakan: “Penelepon mengatakan dia telah mengatur bertemu dengan seorang pelacur di hotel dan tak menyukai penampilan pelacur itu. Dia mengatakan dirinya lebih ganteng dibanding sang pelacur.”

Sersan Jerome Moran, dari Kepilisian Solihull telah menyelidiki laporan itu, dan memaparkan kasus itu secara detail.

"Sulit dipercaya, dia benar-benar percaya bahwa dia tak bebruat salah dan wanita itu harus diselidik oleh polisi. Ini kekeliruan. Saya mengatakan kepadanya dia tak bersalah, dan itu adalah perbuatannya, dan dalam hal jual-beli seks ini, pada faktanya ini ilegal,” ujar polisi.

“Namun dia tak puas dengan respons kami, dan bersikeras datang ke kantor polisi untuk mempersoalkan hal ini. Namun, pria itu akhirnya menolak memberi keterangan lengkap perihal dirinya. Meski demikian saya bisa mengidentifikasinya, dan memberi surat peringatan,” tambah Jerome.