Advertisement

Sri Mulyani Ingin Jadi Selebgram Setelah Pensiun dari Menteri

Newswire
Selasa, 22 Januari 2019 - 19:37 WIB
Sunartono
Sri Mulyani Ingin Jadi Selebgram Setelah Pensiun dari Menteri Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberikan paparan saat konferensi pers tentang buku APBN Kita di Jakarta belum lama ini. - Bisnis Indonesia/Dwi Prasetya

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku tak ingin bekerja di pemerintahan lagi selepas pensiun dari jabatannya sebagai Menteri Keuangan.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini memilih untuk aktif di media sosial selepas pensiun menjadi menteri. Salah satunya, Sri Mulyani ingin menjadi selebgram atau selebriti di Instagram .

Advertisement

"[Kalau sudah pensiun] Mungkin Selebgram‎," ujarnya dalam sebuah diskusi di Restoran Tjikini Lima, Jakarta Pusat, Selasa (22/1/2019).
Keinginan wanita yang kerap disapa Ani ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, gaya pakaian Sri Mulyani kerap dijadikan ‎influencer oleh masyarakat.

"Kadang kalau lagi beli ke mall, trus saya beli baju minta ada yang foto. Trus mereka bilang ibu, saya beli itu juga ya biar samaan," katanya.

Tidak hanya gaya pakaian, Sri Mulyani juga kerap diminta pengelola tempat wisata untuk mempromosikan kawasan wisata. Kedepannya, Sri Mulyani pun tetap bakal mempromosikan tempat wisata di Indonesia.

"‎Waktu saya ke Labuan Bajo atau Raja Ampat, saya upload ke instagram itu 1 juta yang nge-like. Trus ada yang bilang ibu menteri kesini dong. Jadi saya senang pergi buat promosikan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement