Advertisement

Momen Saat Iriana Mengarahkan Model Rambut Jokowi: Ini Disisiri ke Belakang Sulit

Newswire
Sabtu, 19 Januari 2019 - 13:57 WIB
Nina Atmasari
 Momen Saat Iriana Mengarahkan Model Rambut Jokowi: Ini Disisiri ke Belakang Sulit Presiden Joko Widodo ikut serta dalam acara pangkas rambut massal di tepi Situ Bagendit, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (19/1/2019). - Bisnis/Yodie Hardiyan

Advertisement

Harianjogja.com, GARUT - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengikuti cukur massal yang digelar Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG) di Setu bagendit, Garut, Jawa Barat. Ibu Negara Iriana Joko Widodo tampak mengarahkan model rambut Jokowi.

Jokowi lantas membenarkan hal itu. Ia mengungkapkan bahwa selama ini sang istri kerap kesulitan bila ingin menyisir rambut bagian belakang dirinya.

Advertisement

"Ini lho yang sering disisiri ke belakang sulit. 'Di sini jangan kepotong terlalu pendek nanti mengarahkannya sulit'," kata Jokowi menirukan keingunan Iriana soal model rambutnya, Sabtu (19/1/2019).

Jokowi mengaku puas dengan hasil cukur rambutnya yang digarap oleh pencukur 'Asgar' alias Asli Garut tersebut. Dia menilai, tukang cukur adalah sebuah keahlian dalam industri kreatif fesyen dan kecantikan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menilai, Garut memiliki sebuah genetis yang turun temurun soal keahlian cukur rambut tersebut. Saat ini jumlah anggota PPRG sebanyak 17.000 anggota.

"Memang sehari-hari yang nyukur [rambut saya] Mas Herman [tukang cukur langganan Jokowi]," tandas Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tunggu Pemberangkatan, Begini Persiapan Ibadah Haji asal Sleman

Sleman
| Kamis, 18 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement