Advertisement

Bunuh Mantan Istri dan Dua Anak, Ja Akhirnya Diringkus

Newswire
Senin, 14 Januari 2019 - 10:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bunuh Mantan Istri dan Dua Anak, Ja Akhirnya Diringkus Ilustrasi. - Antaranews/Ridwan Triatmodjo

Advertisement

Harianjogja.com, BENGKULU--Terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Sumatera berhasil diringkus Polres Bengkulu Selatan, Senin (14/1/2019). Penangkapan dilakukan sekitar pukul 5.00 WIB.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan tersangka pelaku pembunuhan atas nama korban Hasnatul Laili, 35,  bersama dua anaknya pada Sabtu (12/1/2019) adalah Ja yang merupakan mantan suami korban.

Advertisement

"Terduga pelaku ini sudah diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan, di mana yang bersangkutan diamankan di salah satu penginapan di Kota Manna," ujarnya, Senin (14/1/2019).

Terduga pelaku diamankan pada saat Subuh setelah menginap di salah satu penginapan di Kota Manna. Terduga pelaku langsung ditangkap saat akan keluar penginapan untuk berangkat ke Lampung. Tim dari Polres Rejang Lebong melakukan penjemputan tersangka yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan.

Sebelumnya, kasus pembunuhan dialami satu keluarga bernama Hasnatul Laili alias Lili, 35, yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang pisang dan dua anaknya Melan Miranda, 16, pelajar kelas X Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) Curup dan Chyka Ramadani, 10, yang baru duduk di kelas III SD. Ketiganya tinggal di RT 08,  Simpang Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur.

Ketiganya ditemukan meninggal dunia pada Sabtu sore (12/1/2019) sekitar pukul 16.30 WIB. Kasus pembunuhan tersebut diketahui setelah keluarga korban melakukan pencarian karena korban seharian tidak keluar rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Siap-siap Lur, Pemkab Kulonprogo Buka 90 Formasi CPNS dan PPPK untuk 205 Posisi, Berikut Rinciannya

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement