Advertisement

Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ini Penyebab Mantan Finalis Putri Indonesia Dipecat

Newswire
Minggu, 13 Januari 2019 - 09:50 WIB
Bhekti Suryani
Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ini Penyebab Mantan Finalis Putri Indonesia Dipecat Maulia Lestari dan Fatya Ginanjasari - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Dua mantan finalis putri Indonesia disebut terlibat prostitusi online. Keduanya lebih dulu telah dipecat.

Yayasan Puteri Indonesia buka suara mengenai pernyataan Kepolisian Daerah Jawa Timur terkait dua finalis kontes kecantikan itu yang diduga terlibat dalam prostitusi daring (online).

Advertisement

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, Jumat (11/1/2019), mengungkapkan dua finalis Puteri Indonesia terlibat dari 45 artis dan 100-an model yang dikendalikan mucikari ES dan TN.

Luki mengatakan mereka adalah finalis Puteri Indonesia pada 2016 dan 2017. Ketua Bidang Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia, Mega Angkasa, mengunggah pernyataan resmi di akun Instagramnya, Sabtu (12/1/2019).

Dia menulis Yayasan Puteri Indonesia (YPI) telah memecat Fatya Ginanjarsari, finalis Kalimantan Utara 2017 tahun lalu karena melanggar kontrak finalis Puteri Indonesia yaitu mengikuti ajang internasional tanpa izin YPI.

Sementara itu, finalis Jambi 2016, Maulia Lestari, disebut mulai hari ini bukan lagi bagian dari keluarga besar YPI. Kontraknya telah berakhir sejak Maret 2018.

Keduanya tidak diizinkan menggunakan atribut finalis Puteri Indonesia untuk kepentingan apa pun, tulis Mega.

"Atas hal-hal yang merugikan nama baik YPI, pihak YPI berhak untuk melakukan tindakan hukum terkait dengan pencemaran nama baik YPI," tulis dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement