Ini Kalimat yang Dihapus dari Visi Misi Prabowo-Sandi

Prabowo Subianto (Antara/Umarul Faruq)
11 Januari 2019 11:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 akan diikuti dua pasang calon. Capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengubah visi misi mereka yang sebelumnya telah diserahkan ke KPU. Visi misi Prabowo-Sandi kini lebih ringkas dari sebelumnya.

Sebelumnya, Visi Prabowo - Sandiaga yang tertulis sebelum direvisi adalah:

“Terwujudnya Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang adil, makmur, bermartabat, relijius, berdaulat di bidang politik, berdiri di atas kaki sendiri di bidang ekonomi, dan berkepribadian nasional yang kuat di bidang budaya serta menjamin kehidupan yang rukun antarwarga negara tanpa memandang suku, agama, latar belakang sosial dan rasnya berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.”

Namun, visi itu kemudian diringkas dan disampaikan dengan kalimat pendek. Adapun visi Prabowo-Sandiaga Uno yang terbaru ialah:

“Terwujudnya Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang adil, makmur, religius, dan bermartabat dalam bingkai persatuan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.”

Dikabarkan Suara.com, jumlah halaman dokumen visi dan misi Prabowo-Sandiaga Uno lebih tebal dari sebelumnya. Dokumen visi dan misi yang pernah diserahkan ke KPU berjumlah 15 halaman, kini dokumen visi dan misi Prabowo-Sandiaga setebal 45 halaman dengan sampul yang berbeda.

Sumber : Suara.com