Advertisement

Gara-Gara Foto Ini, Ridwan Kamil & Istri Dibilang Mirip Dilan & Milea

Ginanjar Saputra
Senin, 07 Januari 2019 - 23:37 WIB
Nina Atmasari
Gara-Gara Foto Ini, Ridwan Kamil & Istri Dibilang Mirip Dilan & Milea Ridwan Kamil dan Atalia Praratya berboncengan menuju Kawah Kamojang, Garut, Jabar. (Instagram/ridwankamil)

Advertisement

Harianjogja.com, GARUT — Banyak cara dilakukan untuk memelihara cinta pasangan suami istri. Hal itu juga dilakukan Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil.

Terlebih, pria yang kerap disapa Kang Emil ini memang dikenal sebagai pria yang romantis terhadap istrinya, Atalia Praratya. Ia bahkan kerap kali membuat warganet iri dengan foto-foto mesra yang kerap kali diunggah di akun Instagramnya, @ridwankamil.

Advertisement

Terbaru, orang nomor wahid di Tanah Parahyangan itu memamerkan fotonya yang sedang berboncengan menggunakan sepeda motor dengan istrinya saat dalam perjalanan menuju Kawah Kamojang, Kabupaten Garut, Jabar, Minggu (6/1/2019). Pada unggahan foto itu, Ridwan Kamil tak lupa menyertakan caption yang lagi-lagi membuat warganet iri.

"Merawat cinta dulu sampai Kawah Kamojang, biar hangat dan awet," tulis pria 47 tahun tersebut.

Tak pelak beragam komentar menghiasi foto mesra Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya itu. Netizen bahkan menilai foto Ridwan Kamil dan Atalia Praratya berboncengan menggunakan sepeda motor itu tampak seperti tokoh Dilan dan Milea dalam film Dilan 1990. "Kayak Dilan 1990 cuma ini versi kang @ridwankamil," ungkap pengguna akun Instagram @mumansimanjuntak.

"@ridwankamil versi Dilan Milea ya pak," tulis pengguna akun Instagram @ikrarcasecouple.

"Duh. Dilan dan Milea jamanow," imbuh pengguna akun Instagram @lilis_noviawati.

Ridwan Kamil memang merupakan sosok yang selalu tampil kekinian layaknya orang yang jauh lebih muda darinya. Tak jarang gaya kekinian itu membuat Ridwan Kamil mampu merebut perhatian netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement