HARIAN JOGJA HARI INI: Banyak Kasus Jalan di Tempat

Harian Jogja Hari Ini edisi 3.723, Senin Pahing (7 Januari 2019). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah
07 Januari 2019 12:37 WIB Kusnul Isti Qomah News Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Beberapa perkara hukum yang menyita perhatian publik belum juga beres diusut. Polisi kesulitan menemukan saksi yang bisa membantu membongkar kasus-kasus itu.

Indonesia Merasakan Dua Gerhana
Dari awal hingga akhir tahun, 2019 akan diisi dengan beberapa kejadian astronomi yang langka, termasuk lima gerhana. Namun, Indonesia hanya akan mengalami dua gerhana saja yang bisa dilihat di Tanah Air.

Pendukung PSS Demo di Mal
SLEMAN – Sekitar 60 orang yang menamakan dirinya pendukung PSS Sleman menggelar aksi unjuk rasa di Sleman City Hall, Minggu (6/1).

Wisatawan dan Nelayan Hilang
KRETEK—Ombak tinggi di perairan selatan DIY mengakibatkan dua orang hilang, Minggu (6/1) siang. Keduanya yang merupakan wisatawan dan nelayan, masing-masing hilang di dua lokasi yang berbeda di Bantul, yakni di Pantai Parangtritis dan Pantai Samas.

Kunjungan Desa Wisata Stabil
SLEMAN—Selama 2018 khususnya saat libur Natal dan Tahun Baru 2019 angka kunjungan wisata di beberapa desa wisata cukup stabil. Saat ini, sejumlah desa wisata lebih mengejar peningkatan kualitas dibanding jumlah kunjungan.

Polisi Kesulitan Tetapkan Tersangka
BANTUL—Nyaris sepekan pascainsiden bentrok antar-ormas sayap partai politik di Jetak, Desa Ringinharjo, Bantul yang berujung pada perusakan kendaraan bermotor, rumah, hingga alat peraga kampanye, polisi juga menetapkan tersangka.

Dana Penyempurnaan Bangunan Rp9 Miliar
SAPTOSARI–Bangunan fisik Rumah Sakit Umum Daerah Tipe D Saptosari sudah selesai dibangun. Untuk menyempurnakan keberadaan rumah sakit anyar itu, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul menganggarkan dana Rp9 miliar.

Glagah Masih Jadi Favorit Wisatawan
TEMON—Pantai Glagah masih menjadi objek wisata andalan sekaligus paling banyak dikunjungi wisatawan. Merujuk Data Dinas Pariwisata (Dispar) Kulonprogo ihwal jumlah kunjungan wisatawan selama 2018, tercatat ada 519.739 berwisata yang berkunjung ke pantai yang berlokasi di Desa Glagah, Kecamatan Temon tersebut.

Konsumsi Premium dan Solar Melonjak 2018
JAKARTA—Disparitas harga bahan bakar minyak nonsubsidi dan subsidi yang semakin lebar mengubah perilaku konsumen untuk kembali memilih Solar dan Premium.

Kredit Macet BPR Lokal Tergolong Rendah
JOGJA—Hingga triwulan ketiga 2018, angka nonperforming loan (NPL) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di tingkat lokal tercatat lebih rendah dibandingkan capaian nasional, yakni 5,28% dibandingkan 7,1%. Perbarindo berharap hingga tutup tahun angka ini bisa ditekan di bawah 5%.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.