Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Mafia Bola Mulai Digulung

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 28 Desember 2018 - 13:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
HARIAN JOGJA HARI INI: Mafia Bola Mulai Digulung Harian Jogja Hari Ini edisi 3.714, Jumat Pahing (28 Desember 2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Satgas Antimafia Pengaturan Skor Sepak Bola yang dibentuk Polri mulai menggulung orang-orang yang diduga lancung dan menodai sportivitas. Salah satu petinggi PSSI dan mantan anggota Komisi Wasit beserta anaknya dibekuk karena diduga terlibat pengaturan skor. Polisi masih mengincar aktor-aktor lainnya.

Persik Selangkah Lagi Jadi Jawara
KEDIRI—Persik Kediri selangkah lagi menjadi jawara Liga 3 2018 setelah di laga pertama babak final mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor mantap, 3-1.

Advertisement

NYIA Dikhawatirkan Kian Melebarkan Ketimpangan
JOGJA—Pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) dikhawatirkan justru bikin ketimpangan sosial di Kulonprogo semakin terlihat.

Terorisme & Intoleransi Masih Terus Terjadi
Kabupaten Sleman terus berkembang menjadi kawasan metropolis. Pembangunan sejumlah wilayah yang berada di lereng selatan Gunung Merapi ini terus bergerak tiada henti. Berbagai potensi yang dimiliki Bumi Sembada, seperti keragaman budaya, masyarakat dan ekonomi, menjadi daya tarik sejumlah investor yang kemudian berbondong-bondong datang menanamkan modal mereka.

Baru 9 Desa yang Sudah Diinvetarisasi
BANTUL—Pemetaan tanah kas desa di Bantul belum berjalan maksimal. Dari 75 desa yang ada di Bumi Projotamansari, baru sembilan desa yang tanah kasnya sudah dipetakan.

Sosialisasi Kembali Dilakukan
GEDANGSARI–Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Gunungkidul kembali menyosialisasikan pembebasan lahan untuk ruas jalan Ngalang-Tawang demi memperlancar penyelesaian pembangunan jalur alternatif Gunungkidul-Sleman.

Akhirnya, Agni Melapor ke Polisi
SLEMAN- Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto mengatakan mahasiswa UGM korban dugaan tindak pelecehan seksual dengan terduga pelaku HS saat keduanya mengikuti kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) di Pulau Seram, Maluku pertengahan 2017 lalu sudah membuat laporan ke polisi.

Jogja Butuh Sistem TOD
Kondisi perekonomian Indonesia yang tak stabil karena berbagai aspek mempengaruhi sejumlah industri, termasuk properti. Hal ini juga diamini Ketua DPD REI DIY, Rama Adyaksa Pradipta. Berdasarkan data yang dimilikinya hingga Oktober lalu penjualan properti baru mencapai 60%-70% dari target tahun ini.

Pariwisata Terpengaruh Bencana Alam
JAKARTA—Kementerian Pariwisata mengklaim bencana tsunami yang terjadi di Banten tak berdampak pada kunjungan wisatawan mancanegara (wisman). Kendati demikian kondisi pariwisata Indonesia memang sangat terpengaruh dengan bencana Tanah Air.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement