Advertisement

Terkait Pemberian Mobil, Inneke Sebut Suaminya Seperti Jatuh Cinta pada Kalapas Sukamiskin

Newswire
Rabu, 19 Desember 2018 - 14:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Terkait Pemberian Mobil, Inneke Sebut Suaminya Seperti Jatuh Cinta pada Kalapas Sukamiskin Inneke Koesherawati. - Antarafoto

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG -Artis sekaligus istri dari terdakwa Fahmi Darmawansyah, Inneke Koesherawati memberikan sejumlah keterangan dalam sidang perdana kasus suap eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husein di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Diawal sidang, majelis hakim menanyakan soal pemberian mobil terhadap Wahid Husein. Inneke menjelaskan, mobil yang diberikan kepada Wahid, merupakan permintaan dari Fahmi.

Advertisement

"Saya waktu itu, diminta untuk mencarikan mobil, untuk Pak Wahid oleh suami saya," kata Inneke, Rabu (19/12/2018).

Hakim menanyakan, apa kepentingan atas pemeberian mobil tersebut. Dalam hal ini, Inneke menjelaskan, pemberian mobil tersebut, merupakan hanya ucapan terima kasih, dari Fahmi atas perhatian dari Wahid.

Inneke menuturkan, semenjak menjabat sebagai Kalapas Sukamiskin, Wahid Husein dinilai sangat perhatian terhadap Fahmi. Hal itu yang membuat Fahmi ingin memberikan sesuatu sebagai ucapan terima kasih kepada Wahid.

"Saya tanya baik [perhatian kenapa], maksudnya suami saya, pak Wahid memberikan perhatian luar biasa. Karena sering begitu, buat saya ini suami saya kalau baik, dia bisa lebih baik. Jadi suami saya seperti jatuh cinta seperti itu dengan Pak Wahid," ‎ungkapnya.

Inneke pun menuturkan, ‎mobil merk Triton yang diberikan kepada Wahid, dipesan dengan bantuan saudaranya. Untuk harga mobil tersebut, Inneke mengatakan, membelinya seharga Rp407 juta.

Mobil itu pun, setelah dipesan, kemudian langsung diantar ke Bandung. Inneke mengatakan, setelah berkoordinasi dengan sang suami, mobil tersebut, langsung diantarkan oleh adiknya ke Bandung, dengan tujuan ke rumah Wahid Husein.

Selain mobil, Inneke juga mengatakan, pernah memberikan barang lainnya. Di antaranya sepatu, kemudian tas, serta arloji. Namun Inneke tidak mengetahui, peruntukannya untuk apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement