Advertisement

Pengaman dari Seng Dipasang di Sekitar Jalan Raya Gubeng yang Ambles

Newswire
Rabu, 19 Desember 2018 - 08:29 WIB
Kusnul Isti Qomah
Pengaman dari Seng Dipasang di Sekitar Jalan Raya Gubeng yang Ambles Kondisi Jalan Raya Gubeng yang ambles, Selasa (18/12/2018) malam. - Ist/Antara

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA - Sejumlah petugas gabungan memasang pengaman seng di sekitar lokasi tanah ambles di kawasan Jalan Raya Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (19/12/2018) pagi.

Pemasangan dilakukan sekitar 10 meter dari lokasi tanah ambles, kemudian ditambah pengaman pelapis berupa pagar pembatas sekitar 30 meter, agar warga tidak mendekat ke lokasi kejadian. Menurut salah satu petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP, Yudha WT, pemasangan seng dan beberapa pengaman lainnya dilakukan sejak Rabu dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Advertisement

Sementara di lokasi tanah ambles, disiapkan tiga mobil pemadam kebakaran dan satu mobil PMK jenis Bronto Skylift, serta satu ambulan.

Petugas gabungan yang dikoordinasi oleh Badan Penanggulangan Bencana dan Linmas Kota Surabaya juga telah mendirikan tenda darurat, tepatnya di sebelah kiri tanah amboi.

Pagi ini, sejumlah petugas juga diturunkan langsung ke lokasi tanah ambles untuk melakukan pengecekan serta mencari apabila adanya korban yang tertimbun tanah.

Sementara itu luasan tanah yang ambles sekitar 25 meter atau menutup seluruh akses Jalan Raya Gubeng, dengan kedalaman hampir 15 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement