Advertisement

Buntut Penyerangan Massa Misterius, Kapolsek Ciracas Hingga Kini Masih Terbaring di Rumah Sakit

Newswire
Kamis, 13 Desember 2018 - 15:50 WIB
Bhekti Suryani
Buntut Penyerangan Massa Misterius, Kapolsek Ciracas Hingga Kini Masih Terbaring di Rumah Sakit Kondisi Mapolsek Ciracas ketika diserang sejumlah massa. - Ist via Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Akibat pengeroyokan ratusna massa misterius pada Selasa (11/12/2018) malam, Kapolsek Ciracas, Jakarta Timur, hingga kini masih dirawat.

Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widartono yang turut menjadi korban dalam pengerusakan polsek oleh sejumlah massa kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Advertisement

Kepala Rumah Sakit Polri Brigjen Musyafak mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap Agus namun masih mengeluhkan rasa sakit di bagian perut.

"Kondisi kesehatan Pak Agus, Kapolsek Ciracas kita sudah melaksanakan pemeriksaan scan, dan kontras hasil masih dalam batas normal. Artinya enggak ada perdarahan. Namun saat ini masih mengeluh rasa nyeri di perut. Sedangkan kepala yang tadinya pusing, mual sudah baik," kata Musyafak saat ditemui di RS Polri, Kamis (13/12/2018).

Ia mengatakan, di tubuh Agus juga ditemukan beberapa luka memar yang diduga diakibatkan oleh benda tumpul.

"Sedangkan pak Agus berdasarkan pemeriksaan, kelihatan hanya memar ya memar. Kemungkinan kena benda tumpul," ungkapnya.

Saat ini Agus masih terus dilakukan perawatan oleh sejumlah dokter untuk menangani kondisinya itu. Adapun Kantor Polsek Ciracas,Jakarta Timur, diamuk massa. Massa yang datang pun membakar dan juga menghancurkan kantor polisi tersebut.

Perusakan ini diduga buntut peristiwa pengeroyokan terhadap dua anggota TNI oleh sejumlah juru parkir di kawasan tersebut. Massa yang diperkirakan berjumlah 200 orang itu merangsek masuk Mapolsek Ciracas sebelum melakukan perusakan lantaran menduga penganiayarekannya ditahan di kantor polisi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement