Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Boeing Digugat Rp1,4 Triliun

Kusnul Isti Qomah
Kamis, 13 Desember 2018 - 12:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
HARIAN JOGJA HARI INI: Boeing Digugat Rp1,4 Triliun Harian Jogja Hari Ini edisi 3.700, Kamis Pahing (13 Desember 2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Sebanyak 25 keluarga korban kecelakaan Lion Air PK-LQP menggugat Boeing dengan tuntutan ganti rugi US$100 juta atau setara Rp1,4 triliun.

Imbas Buruk Produksi Rokok
Dampak rokok terhadap kesehatan pribadi telah banyak diulas dan diketahui masyarakat luas. Namun, dampak produksi rokok dari hulu ke hilir untuk kerusakan lingkungan masih jarang dibahas. Padahal, produksi rokok berlebih menimbulkan dampak negatif dari berbagai aspek. Hal ini mestinya menjadi refleksi untuk meningkatkan pencegahan dampak negatif dari industri rokok.

Advertisement

Belum Main, PSS Sudah Dihukum
SLEMAN - Kompetisi Liga 1 2019 belum diketahui kapan akan dimulai, tetapi kabar kurang baik justru datang ke Juara Liga 2 2018 sekaligus tim promosi Liga 1 musim depan, PSS Sleman.

Belum Ada Tanda-Tanda Pembangunan
SLEMAN—Kendati proyek underpass Kentungan, Sleman, sejak awal diklaim bakal dikerjakan sesuai target, namun nyatanya hingga kini belum ada tanda-tanda pembangunan. Seperti diketahui, pada bulan ini pembangunan underpass itu ditarget bakal dilakukan.

Puluhan Siswa SMP Alami Gangguan Jiwa
SLEMAN—Sejumlah siswa SMP di Kabupaten Sleman mengalami masalah psikososial atau gangguan kesehatan jiwa. Berdasarkan sampling yang dilakukan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sleman, dari 390 siswa yang diperiksa sebanyak 96 siswa atau 24,62% mengalami masalah psikososial.

Harga Tiga Bahan Pokok Merangkak Naik
BANTUL—Harga sejumlah bahan pokok di Bantul diprediksi bakal naik jelang libur Natal dan Tahun Baru. Beberapa komoditas yang bakal mengalami kenaikan harga di antaranya adalah beras jenis IR I, telur ayam ras, dan bawang merah.

Dewan Semringah Dapat 15 Perda
WONSOSARI–Memasuki akhir tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Gunungkidul telah menghasilkan 15 peraturan daerah baru.

Relokasi Masjid Al Hidayah Tuntas
TEMON—Masjid Al Hidayah yang berada di dalam kompleks izin penetapan lokasi (IPL) pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) akhirnya dirobohkan, Rabu (12/12).

UNBK SMP Jogja Hanya Dua Sesi
JOGJA—Dinas Pendidikan Kota Jogja menargetkan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk jenjang SMP di Jogja hanya dilakukan dalam dua sesi atau lebih cepat dibandingkan dengan pelaksanaan tahun lalu.

Aktivitas Masyarakat Lokal Jadi Incaran
JOGJA—Tren pariwisata DIY di tahun depan masih akan didominasi oleh wisata alam. Namun, daya tarik kegiatan luar ruangan dan pengalaman merasakan aktivitas masyarakat akan lebih banyak ditawarkan oleh para penyelenggara perjalanan wisata.

Babi Tanah Tahun Penuh Kedamaian
JOGJA—Berbeda dengan prediksi banyak pihak yang menyatakan pada 2019 mendatang publik harus bersiap dengan turbulensi kondisi ekonomi dan politik yang terpengaruh adanya Pemilu Presiden (Pilpres), pembaca tarot profesional Bernadette Erna Febriani yang kerap disapa Miss Berna punya pendapat yang berbeda. Menurutnya, tahun babi tanah mendatang merupakan tahun yang penuh kedamaian.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement